Ahmad Dhani Memang Beda, Lebih Bangga El Rumi Menang Adu Jotos Ketimbang Lulus Kuliah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ahmad El Jallaludin Rumi atau biasa dipanggil El Rumi bercerita tentang ayahnya, Ahmad Dhani. El merasa ayahnya lebih bangga ketika menjadi juara tinju dibanding ketika lulus kuliah.

Pada Juni 2022, El Rumi mengalahkan Winson Reynaldi dalam pertandingan tinju di Holywings Sports Show (HSS). Saat itu, kehadiran Ahmad Dhani disebut membuat El semakin berambisi memenangkan pertandingan.

Pada Oktober 2023, El Rumi akan bertanding tinju melawan Jefri Nichol. Menurut El, Ahmad Dhani pasti akan menonton untuk mendukungnya.

“Karena jujur ​​saja, sepertinya dari pada lulus kuliah, ayah saya lebih senang karena saya memenangkan pertarungan kemarin,” ujarnya dalam podcast Tutup Pintu, Sabtu (19/8/2023).

“Saya kira saya lebih bangga dengan itu, (padahal) saya sudah empat tahun kuliah,” katanya membuat pengacara Praz Teguh tertawa.

El Rumi diketahui lulus dari University of Westminster, London, Inggris setelah belajar bisnis selama empat tahun. Namun, Ahmad Dhani terlihat biasa saja dibandingkan saat El bertinju melawan Winson Reynaldi.

“Masalahnya, video saya berkelahi disebarluaskan ke mana-mana, pamer. Padahal tidak didigitalkan ketika saya lulus. Jangan bangga saya menang dalam pertarungan ini,” kata kakak Al Ghazali itu.

Sebelumnya, El Rumi sempat bercerita kepada Ahmad Dhani bahwa dia marah saat memilih kuliah di London karena menuruti keinginan ibunya, Maia Estianty. Namun El mengaku memilih London karena kecintaannya pada klub sepak bola Chelsea.

Kontributor: Chusnul Chotimah