Link Nonton Tottenham Hotspur vs Manchester United, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga antara Tottenham Hotspur vs Manchester United pada pekan kedua Premier League akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (20/8/2023).

Laga Premier League antara Tottenham Hotspur vs Manchester United bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik link di akhir artikel.

Para pemain Manchester United tampil di pertandingan pramusim. [Leonardo Munoz / AFP]

Pada laga pembuka pekan lalu, Tottenham Hotspur yang kehilangan penyerang utama mereka, Harry Kane, dari Bayern Munich, bermain imbang 2-2 di kandang Brentford.

Dengan Son Heung-Min yang kini menjadi kapten, The Lilywhites –julukan Tottenham– memimpin lewat gol Cristian Romero.

Setelah kebobolan dua gol sebagai balasan, Tottenham akhirnya meraup satu poin berkat gol Emerson Royal.

Sementara itu, Manchester United menjalani pekan pembukaan yang kurang bersemangat meski mereka berhasil menang 1-0 atas tim tamu Wolves di Old Trafford berkat gol di babak kedua dari bek Raphael Varane.

Saat ini, Manchester United berada di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris dengan raihan 3 poin dan selisih gol +1

Sementara itu, Spurs berada di urutan 10 klasemen dengan raihan 1 poin dan selisih 0 gol.

Bicara soal rekor head-to-head, selain gagal mengalahkan Manchester United dalam lima laga kandang terakhirnya, Tottenham juga secara keseluruhan tanpa kemenangan melawan Setan Merah dalam lima laga kandang dan tandang Premier League.

Dalam periode itu, Tottenham hanya sekali imbang dan empat kali kalah.

Terakhir kali Spurs mampu mengalahkan Manchester United adalah di Stadion Old Trafford, markas Manchester United, dengan skor 1-6 di masa pandemi COVID-19.

Laga tersebut dapat disaksikan secara streaming dengan mengklik link berikut: Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Manchester United.