Pulang Kampung, Bunda Corla Langsung ‘Tebus’ Rumah untuk Keluarga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibunda Corla kembali ke Indonesia setelah sebelumnya tampil di beberapa kota. Selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, Ibu Corla kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya saat berada di Indonesia.

Tuduhan bahwa ibu Corla telah melupakan keluarganya terbukti salah. Baru-baru ini, Ibu Corla berbagi kegembiraan membeli rumah untuk keluarga.

Ternyata Atta Halilintar dan Harris Vriza juga ikut dalam usaha Ibu Corla membeli rumah untuk keluarga tersebut. Tak lupa ibunda Corla membagikan potret rumah beserta sertifikat kepemilikannya di postingannya.

“Alhamdulillah, rumah itu sekarang menjadi milik saya. Terima kasih telah memberikan tantangan kepada ibu @putrasiregarr17 @maharanikemala @dr.okypratamaa @septiasiregar17 @attahalilintar @sharavasti @harrisvriza,” tulis Bunda Corla pada Selasa (11/4/2023).

“Semoga Tuhan membalas Anda dua kali lipat dari apa yang Anda berikan kepada keluarga Anda, amin yra. Rezeki yang Ibu peroleh dibelikan Ibu untuk membelikan rumah bagi anak-anak yatim piatu Ibu agar tidak terlantar. Terima kasih Tuhan, Engkau menempatkan rezeki-Mu di tangan orang-orang pilihan-Mu,” kata Bunda Corla.

ibu Corla di Eko Patrio TV Podcast.

Sebagai informasi, Mother Corla tiba-tiba menjadi viral di tahun 2022. Sebagai orang Indonesia yang tinggal di Jerman, siaran langsung Mother Corla di Instagram berhasil menghiburnya.

Tak hanya pengguna media sosial pada umumnya, sejumlah artis blue tick juga mengidolakan Mother Corla. Karena popularitasnya, ibu Corla mendapatkan cukup uang untuk membeli rumah bagi keluarganya.

Belum lagi para artis Indonesia yang begitu peduli dengan Mother Corla hingga tak segan-segan memberikan bantuan materi maupun non materi. Oleh karena itu, tidak salah jika Ibu Corla dianggap sebagai “ibu” dari hampir seluruh seniman di Indonesia.

Kontributor: Neressa Prahastiwi