Ardhito Pramono Kolaborasi dengan Dewa 19: Gila, Mimpi Gue Terwujud – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ardhito Pramono didapuk menjadi salah satu bintang tamu spesial di konser Dewa 19 bertajuk “A Night At The Orchestra”. Penyanyi berusia 27 tahun itu mengaku bangga bisa terlibat dalam konser tersebut.

“Wah gila. Wah seneng banget. Bisa ngobrol langsung sama Mas Ahmad Dhani juga cita-cita saya,” ujar Ardhito Pramono, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2023). ).

Ardhito Pramono mengatakan, bisa tampil di atas panggung dan tampil bersama Dewa-19 adalah salah satu mimpinya yang akhirnya segera terwujud. “Itu adalah mimpiku dan akhirnya menjadi kenyataan,” ujar pelantun “Fine Today” itu.

Menjadi penggemar sejak tahun 1990-an, Ardhito mengaku memiliki banyak lagu favorit Dewa-19. “Lagu ‘Kasidah Cinta’, lalu ‘Aku Bukan Siapa-siapa’, ada ‘Arjuna’. Banyak sekali,” ujar Ardhito dengan mata berbinar.

Tak hanya suka, Ardhito Pramono juga menguasai lagu Dewa-19. Bintang film Kami Akan Memberitahu Anda Hari Ini mengatakan dia telah mempelajari Ahmad Dhani dan lagu-lagu band sejak album pertama mereka.

Ardhito Pramono pun membeberkan persiapannya untuk konser yang akan digelar Mei ini. Dia banyak mempelajari gaya lagu orkestra.

“Persiapan ini luar biasa. Saya mengolah kembali lagu-lagu lama kita, gaya, gaya bernyanyi dengan orkestra yang berbeda,” tambah Ardhito Pramono.

“Begitu banyak lagu yang ditulis dari tahun-tahun ketika orkestra memang merupakan masa keemasan,” lanjutnya.

Meski antusias, Ardhito Pramono juga mengaku berlatih musik orkestra memiliki tantangan tersendiri, ia kesulitan mencari waktu untuk berlatih.

Konser Dewa-19 “A Night At The Orchestra” Chapter 3 dan 4 akan digelar di dua kota yakni Surabaya dan Solo. Konser di Surabaya akan digelar selama dua hari yakni 19-20 Mei 2023 sedangkan di Solo pada 27 Mei 2023. Ardhito Pramono akan tampil selama tiga hari konser membawakan lagu hits Dewa-19.