Puasa Perdana Sebagai Janda, Inara Rusli Kebanjiran Job Selama Ramadan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli kini bersiap menyambut bulan Ramadhan 2024. Bulan suci tahun ini akan terasa sedikit berbeda bagi Inara, pasalnya baru kali ini ia menjalani bulan puasa sebagai seorang janda.

Mantan istri Virgo Ia mengaku sibuk sepanjang bulan Ramadhan. Nampaknya Inara Rusli akan kebanjiran pekerjaan selama bulan puasa.

Persiapan Ramadhan? Tak ada yang lain selain syuting, kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2024).

Inara Rusli usai melalui konferensi peralihan royalti lagu Virgoun di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2024). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Ibu tiga anak ini dengan percaya diri mengaku panggilan kerjanya tetap ramai, baik di bulan Ramadhan maupun tidak.

“Iya bersyukur saja alhamdulillah. Ramadhan bukan Ramadhan, alhamdulillah ada jadwalnya, sibuk,” kata Inara sambil tertawa.

“Iya begitulah (jadwal syuting yang padat),” lanjutnya.

Lebih lanjut, Inara Rusli mengaku tidak terpengaruh meski akan mengasuh anak-anaknya, Starla, Ali dan Seiring selama bulan puasa saja.

“Tidak apa-apa, jalani saja hidupmu,” katanya.

Mantan personel girl grup Bexxa ini membeberkan aktivitas rutin yang dilakukannya bersama keluarga selama bulan suci Ramadhan. Selain berbuka puasa dan sahur bersama ketiga anaknya, Inara juga mengajarkan anak-anaknya untuk berbagi.

Yang terpenting buka puasa bersama, berbagi sahur bersama, terus berbagi makanan dengan tetangga, meski bukan muslim tetap diberikan, kata Inara Rusli.

Inara Rusli ditemukan di Gunung Sindur, Bogor, Kamis (25/1/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti]
Inara Rusli ditemukan di Gunung Sindur, Bogor, Kamis (25/1/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Selain itu, Inara Rusli juga masih disibukkan dengan agenda sidang kasus pengalihan royalti terhadap Virgoun. Meski berpuasa, ia dan mantan suaminya akan tetap bertemu dan menyelesaikan konflik di antara mereka.

Sebagai informasi, Inara Rusli mulai dikenal publik saat rumah tangganya bermasalah dengan Virgoun. Saat itu Inara sedang viral tentang perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita muda.

Perceraiannya dengan mantan suaminya berlangsung sekitar enam bulan. Namun Inara Rusli akhirnya berhasil memenangkan persidangan dengan mendapatkan hak asuh anak serta tunjangan dan pembagian royalti lagu Virgoun untuk anak-anaknya.