Performa hingga Fitur, Apa Saja Kelebihan POCO M6 Pro – Tekno

by

Pahami.id – POCO M6 Pro merupakan salah satu ponsel baru yang resmi dihadirkan oleh POCO Indonesia. Temukan fitur unggulan yang ditawarkan POCO M6 Pro.

POCO Indonesia mengklaim POCO M6 Pro dibekali beragam fitur andalan yang membuat performa ponsel barunya ini ekstrem di kisaran harga tak kalah ekstrem, hanya Rp 2 jutaan. Nyatanya POCO M6 Pro diklaim sangat mumpuni untuk bermain game layaknya seorang profesional lho!

Seperti yang dikatakan oleh Yawi, pro player dari tim esports AURA Fire yang berbagi pengalamannya berlatih menggunakan POCO M6 Pro, “Tak berasa ponsel 2 jutaan! POCO M6 Pro berani memberikan banyak fitur kelas andalan, dan membuktikannya lewat performa gaming ekstrim di kelasnya. Dari segi pengalaman, lancar.”


Berikut beberapa fitur unggulan POCO M6 Pro yang memberikan pengalaman maksimal bagi anak muda Indonesia:

Performa MediaTek Helio G99-Ultra

Dimulai dari POCO M6 Pro, chipset MediaTek Helio G99-Ultra disebut-sebut sebagai chipset bertenaga yang dirancang untuk hiburan. MediaTek Helio G99-Ultra menghadirkan kinerja solid dengan frame rate halus.

Tampilan yang mengesankan, cepat dan halus, dari Flow AMOLED

POCO M6 Pro merupakan seri POCO M pertama yang mengusung layar Flow AMOLED. Dengan kecepatan refresh 120Hz dan bezel ultra tipis, layarnya memberikan tampilan layar penuh yang canggih. Terasa lebih imersif dan enak dipandang.

Pengguna dapat menikmati pengguliran yang lebih mulus, animasi yang lebih halus, dan pengalaman yang lebih baik saat bermain game dan menonton video yang bergerak cepat.

Layarnya juga menawarkan sentuhan resolusi super 16x. Hasilnya adalah layar sentuh yang sangat akurat yang jauh lebih halus dan stabil dibandingkan layar standar, serta memungkinkan kecepatan dan akurasi lebih tinggi untuk game tingkat berikutnya.

Pengisian daya turbo 67W

Pengisian daya lebih cepat dibandingkan pendahulunya, berkat turbocharging 67W yang juga hadir pertama kali di seri POCO M. Fitur ini memungkinkan pengguna mengisi daya ponselnya dengan cepat sebelum berangkat bekerja, belajar, atau nongkrong di malam hari.

kamera OIS

POCO M6 Pro juga diklaim punya kemampuan ala smartphone andalan untuk kameranya. Berkat tiga kamera 64MP yang ditingkatkan, serta dukungan OIS dan EIS (stabilisasi gambar optik dan elektronik) bawaan, ini membantu pengguna mengambil dan berbagi foto dan video.

OIS jarang ditemukan di ponsel kelas menengah. Fungsinya untuk mengurangi guncangan dan blur kamera untuk hasil yang profesional.

Hal ini memungkinkan pengguna mengambil foto jernih atau video mulus, ketika hanya ada satu kesempatan untuk mengabadikan momen, meski dengan tangan yang kurang stabil.

Sensor sidik jari dalam layar

Sekali lagi muncul pertama kali pada seri POCO M, sensor sidik jari di layar memberikan pengalaman membuka kunci smartphone yang lebih baik: stimulasi cepat dan tidak terlalu mencolok mata dalam kondisi minim cahaya.

Terlepas dari banyaknya fitur hebat, ada kabar baik tentang POCO M6 Pro. “Beserta deretan ponsel POCO lainnya,” Andi Renreng, Associate Marketing Director POCO Indonesia, mengatakan, “POCO M6 Pro akan tersedia melalui promosi 3.3 yang kini diadakan di toko online resmi POCO Indonesia. Tidak untuk dilewatkan!