Prosesnya sampai Berdarah-darah, Tato Wajah Syahnaz Sadiqah di Tubuh Rendy Kjaernett Berubah Jadi Mirip Barongsai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rendy Kjaernett tak hanya berbicara soal janjinya menghapus tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya sebagai penebusan atas perselingkuhannya. Dia benar-benar memenuhi janji ini dengan bantuan seniman tato terkenal, Hendric Shinigami.

Tato wajah Syahnaz tidak dihilangkan dengan laser, melainkan ditutupi dengan gambar lain oleh Hendric Shinigami. Hendric mengungkapkan, proses “menutup-nutupi” yang dilakukan Rendy Kjaernett menyebabkan banyak darah mengalir.

Bagi Hendric, ini adalah pengalaman pertamanya melihat begitu banyak darah di tubuh kliennya. “Saya belum pernah bertemu orang NATO dengan begitu banyak darah,” kata Hendric Shinigami di saluran YouTube-nya.

Menurut Hendric, aliran darah ini adalah harga yang harus dibayar Rendy Kjaernett atas perbuatannya. “Bloody, itu harga yang harus dia bayar. Pekerjaan ini membuat darahnya mengalir deras,” kata Hendric.

Tato di wajah Syahnaz yang diganti di punggung Rendy Kjaernett disebut netizen bak barongsai. Netizen yang melihat hasil menutupi tato tersebut memberikan beragam komentar yang meledek Syahnaz.

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett yang telah ditutupi. (Instagram/ lambe_danu)

“Si cantik nanasnya nggak banyak, tapi kelakuannya ya ampun,” kata seorang netizen di kolom komentar akun gosip yang mengunggah video klip tersebut.

“Rendy pasti selingkuh sama Nanas, kalau gue bilang gitu. Biasanya kita lihat cowok gigit cewek, ini kebalikannya,” kata yang lain.

“Lihat aja, tunggu karma datang ke Nanas. Sabar ya Mbak. Pasti jauh lebih bahagia dari Nanas,” komentar yang lain.

Rendy Kjaernett sendiri saat proses penutupan tato mengaku sangat sakit. Namun, ia menyadari bahwa ini adalah risiko yang harus diterima.

Sebelumnya diberitakan, istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, mengungkap perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Tak sekadar bicara, ia membeberkan beberapa bukti perselingkuhan tersebut.

Salah satunya tato wajah Syahnaz di punggung Rendy. Menurut Lady, tato itu dibuat karena Rendy kesal karena pernah melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga.