Ngeri Nih Aksi Kapten Asnawi Mangkualam di Jeonnam Dragons, Sudah Kayak Pemain Eropa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga K 2 League 2023 antara Jeonnam Dragons melawan Ansan Greeners yang berlangsung di Stadion Sepak Bola Gwangyang, Rabu (19/7/2023), menampilkan penampilan apik dari kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam yang turut memperkuat timnas. Naga Jeonnam.

Meski melawan mantan klubnya, Asnawi mampu tampil impresif di lapangan pada pertandingan kali ini.

Sebagai pemain berusia 23 tahun, Asnawi Mangkualam dipercaya oleh pelatih Jeonnam Dragons, Le Jang-kwan, untuk memulai pertandingan.

Bahkan diyakini akan tampil penuh selama 2×45 menit, dan hasilnya sangat memuaskan timnya.

Momen paling mencolok di laga ini antara lain ketika Asnawi Mangkualam berhasil menampilkan kemampuan individunya di area pertahanan lawan.

Meski mendapat kontrol ketat dari salah satu pemain Ansan Greeners, Asnawi mampu mengatasi tekanan tersebut dengan baik.

Dalam keadaan terdesak, Asnawi malah berhasil melakukan pukulan pala, membentur pemain lawan yang berusaha merebut bola darinya. Skill ini membuat lawan terjatuh karena kehilangan keseimbangan.

Usai melewati pemain lawan, Asnawi tak berhenti di situ. Ia langsung menusuk ke area kotak penalti Ansan Greeners.

Namun, meski upayanya menghasilkan umpan silang matang untuk rekan setimnya, sayangnya servisnya tak bisa maksimal.

Namun, hasil akhir pertandingan tetap berpihak pada Jeonnam Dragons. Mereka berhasil mengalahkan Ansan Greeners dengan hasil akhir 5-2. Lima gol yang dicetak tim tuan rumah pada laga ini dicetak oleh Leonard Pilana (8′), Ha Nam (30′), Ko Tae-won (43′), dan Valdivia (68′ dan 90+1′).