Proses Kilat, Perceraian Desta dan Natasha Rizki Diputus Pekan Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perceraian Desta dan Natasha Rizki sudah beberapa kali diperbincangkan. Namun, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menyiapkan jadwal pembacaan putusan cerai tersebut.

“Sidang berikutnya tanggal 19 (Juni), langsung diputuskan,” kata kuasa hukum Desta, Hendra Siregar, Senin (12/6/2023).

Proses perceraian Desta dan Natasha Rizki lebih cepat karena wanita berusia 29 tahun itu tidak menghadirkan saksi dalam acara pembuktian.

“Dua saksi ini kami rasa cukup untuk membuktikan kasus tersebut,” ujar kuasa hukum Natasha Rizki, Rully Agung.

Semua kesepakatan terkait tunjangan, hak asuh anak, dan harta bersama juga sudah disetujui Desta dan Natasha Rizki di luar pengadilan. Sehingga mereka berdua tidak perlu membicarakannya lagi di pengadilan.

“Tidak ada lagi klaim. Semua punya bagiannya, sesuai hukum yang berlaku,” kata Rully Agung.

Belum diketahui apakah Desta dan Natasha Rizki akan hadir di persidangan untuk membacakan putusan nanti. Tidak semua pengacara membicarakan hal ini dengan klien mereka.

“Belum tahu, belum komunikasi,” kata Hendra Siregar.

Masalah rumah tangga Desta dan Natasha Rizki terungkap setelah mantan staf Klub 80-an itu mendaftarkan gugatan cerai mereka ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Berkas tersebut didaftarkan dengan nomor registrasi 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Baru diketahui juga Desta dan Natasha Rizki sudah tidak tinggal bersama sejak 2022. Namun, belum ada informasi di mana sahabat Vincent Rompies itu tinggal sejak memutuskan berpisah.

Desta dan Natasha Rizki sendiri sempat bertemu dalam agenda mediasi di sidang sebelumnya. Mediasi dinyatakan gagal dengan kedua belah pihak masih memutuskan untuk bercerai.

Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.