5 Pemain Pelapis Timnas Argentina Bisa Diturunkan Hadapi Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Argentina dikabarkan tak akan menurunkan skuat inti melawan timnas Indonesia dalam agenda FIFA Match Day. Kabar ini menyebutkan bahwa Argentina kemungkinan akan menggunakan skuat cadangan usai pertandingan melawan Australia.

Rumor ini diklaim oleh jurnalis olahraga ternama Gaston Edul dan dibagikan oleh akun Twitter @AlbicelesteTalk.

Menurut tudingan yang dilontarkan, pelatih Lionel Scaloni memutuskan menurunkan skuad utama juara Piala Dunia 2022 melawan Australia, sedangkan melawan timnas Indonesia akan menggunakan skuad cadangan.

“Staf pelatih berpikir untuk memulai Piala Dunia 2022 melawan Australia dan [menurunkan] tim cadangan melawan timnas Indonesia @gastonedul,” klaim Albiceleste Talk, Minggu (11/6/2023).

Berikut daftar pemain timnas Argentina yang berpeluang besar melawan timnas Indonesia.

1.Thiago Almada

Pemain muda yang berpeluang besar membela timnas Argentina melawan timnas Indonesia adalah gelandang serang berusia 22 tahun Thiago Almada.

Pemain yang sejauh ini baru mengoleksi tiga caps bersama La Albiceleste ini meniti karir bersama klub Major League Soccer (MLS), Atlanta United FC.

2.Leandro Paredes

Selanjutnya ada nama Leandro Paredes yang menjadi pemain cadangan di skuat timnas Argentina. Dia adalah pelapis yang sering keluar dari bangku cadangan.