Promotor Sediakan Tempat Khusus Bagi Penonton Penyandang Disabilitas dan Ibu Hamil di Konser Aespa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dyandra Global Edutainment menyiapkan tempat khusus bagi penonton difabel dan ibu hamil di konser Aespa.

“Kami menyediakan tempat khusus bagi pengguna kursi roda dan penonton berkebutuhan khusus,” tulis Dyandra Global Edutainment selaku penyelenggara konser Aespa di Indonesia dalam postingan terbaru di Instagram.

Dyandra Global Edutainment meminta para penggemar untuk memberikan surat pernyataan dari rumah sakit serta surat persetujuan orang tua yang ditandatangani dengan bea materai Rp 10.000.

“Bagi ibu hamil dan penonton berkebutuhan khusus, mohon lengkapi semua syarat di atas,” ujarnya.

Surat tersebut selanjutnya akan dikirimkan melalui email resmi Dyandra Global Edutainment.

“Ketika Anda berhasil mendapatkan tiket, harap kirimkan dokumen yang diperlukan dalam format PDF ke [email protected] dengan subjek ‘Special Needs Service AESPA – Nama Lengkap (Kategori Tiket)’,” imbuhnya.

Sebagai penutup, panitia mengatakan wanita hamil diperbolehkan menonton di kursi. Sementara penonton berkursi roda di bagian Cat 3A dan Cat 3B.

“Penonton yang memiliki penyakit berat seperti gangguan jantung, tekanan darah rendah dan lain-lain tidak diperkenankan mengikuti acara tersebut,” pungkas Dyandra Global Edutainment.

Seperti diketahui, konser Aespa rencananya digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Acara bertajuk ‘aespa LIVE TOUR 2023’ SYNK: HYPER LINE ‘di JAKARTA’ akan digelar pada 24 Juni 2023 sekitar pukul 14.30 WIB.