Profil Ucie Sucita, Penyanyi yang Heboh Dikabarkan Menikah denga Sule – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Ucie Sucita belakangan ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya, foto pernikahannya dengan komedian Sule tersebar.

Potret pernikahan mereka langsung menjadi perbincangan media sosial. Either way, kurang dari setahun setelah bercerai dengan Nathalie Holscher, Sule diduga telah menikah lagi.

Namun, ternyata potret pernikahan Ucie Sucita dan Sule itu adalah video klip lagu mereka.

Tertarik dengan sosok Ucie Sucita? Berikut ulasannya.

1. Biodata Ucie Sucita

Profil Ucie Sucita (Instagram/@ucie_sucita)

Ucie Sucita adalah wanita kelahiran Sumedang, Jawa Barat, pada 28 Mei 1990. Pada Minggu (28/5/2023), Ucie Sucita baru berusia 32 tahun. Tak banyak data pribadi Ucie Sucita yang dibuka ke publik selain nama ibu kandungnya yakni Lela Rossy.

Ucie Sucita juga merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Adik Ucie Sucita adalah Prilly Anggita Kamal dan Rizki Abdillah. Prilly, adik dari Ucie Sucita, kini juga merintis karir sebagai penyanyi dengan merilis single pertamanya yang berjudul “Move On”.

2. Perjalanan Karir Ucie Sucita

Profil Ucie Sucita (Instagram/@ucie_sucita)
Profil Ucie Sucita (Instagram/@ucie_sucita)

Ucie Sucita rupanya memulai karirnya di dunia entertainment Indonesia saat masih berusia 25 tahun. Saat itu, Ucie berhasil masuk delapan besar ajang pencarian bakat di Korea Selatan.

Single “Aku Bukan Batu Cincin” (2015) menandai debut Ucie Sucita di dunia musik. Sebelum Sule, Ucie Sucita juga merilis lagu duet dengan Hengky Kurniawan berjudul “Jika Bulan Bisa Bicara” (2017).