Timnas Indonesia Bisa Raih Poin 9,55 Jika Kalahkan Argentina, Erick Thohir: There is Nothing Impossible – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia bisa meraih hingga 9,55 poin jika mengalahkan timnas Argentina di FIFA Match Day. Menurut Ketua Umum PSSI Erick Thohir, tidak ada yang mustahil.

Sedangkan jika Timnas Indonesia kalah juga akan mendapatkan jumlah poin yang relatif besar hingga mencapai 4,55 poin.

Bukan tidak mungkin, armada Shin Tae-yong mampu bersaing dengan Argentina.

“Kalau imbang kita dapat 4,55 poin, kalau menang 9,55. Ya, jadi saya akan bertemu dengan para pemain, untuk memastikan, tidak ada yang tidak mungkin, semua dalam sepak bola harus mungkin,”
kata Erick Thohir di SUGBK, Senin (29/5/2023).

Banyak pemain sepak bola dunia yang akan tampil di pertandingan Indonesia vs Argentina, salah satunya adalah Lionel Messi.

Laga timnas Indonesia melawan Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 19 Juni mendatang dan PSSI akan membuka kapasitas 60.000 penonton.

Untuk harga tiket kelas tiga, PSSI mematok harga Rp 600.000.

Lalu tiket kelas dua Rp 1,2 juta, tiket kelas satu Rp 2,4 juta dan kelas VIP Rp 4,25 juta.

Timnas Indonesia akan menjalani training camp (TC) pada 5 Juni sebagai persiapan menghadapi FIFA Match Day melawan Palestina pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan pertandingan melawan Argentina pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. .