Lho, Aku Dulu yang Dicium? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luna Maya dan Ariel NOAH selalu menjadi perbincangan publik. Seperti dalam video yang baru-baru ini muncul di TikTok, saat keduanya kembali bertemu di sebuah acara.

Luna Maya awalnya ingin mendekati Ahmad Dhani. Bintang film Suzzanna: Bernafas Dalam Kuburan ini berhubungan langsung dengan musisi.

Lalu, Ahmad Dhani yang sedang mengobrol dengan Ariel NOAH kaget. “Kenapa, cium aku dulu bukannya Ariel?” tanya Ahmad Dhani dalam video yang muncul di akun @mr.Jarwo99 beberapa hari lalu.

Luna Maya tersenyum mendengar ucapan Ahmad Dhani. Tanpa merasa canggung, aktor berusia 39 tahun itu dengan santainya membalas ucapan Dhani, “yang lama”.

Ucapan Luna Maya membuat Ahmad Dhani dan Ariel NOAH tertawa. Lebih dari itu, pelantun “Erase Your Traces” itu pun berkomentar.

Luna Maya dan Ariel NOAH [Instagram/@lunamaya /@lunamaya dan/

“Soalnya penuh risiko kalau aku dulu,” timpal Ariel NOAH.

Potongan video singkat ini mendapat banyak respons dari warganet. Beberapa berharap Luna Maya dan Ariel NOAH bisa kembali merajut jalinan cinta.

“Semoga berjodoh,” kata @tok*****.

“Gas Ril,” sahut @tota*****.

“Kenapa sih enggak balikan aja. Sama-sama cocok,” kata @pra*****.

Seperti diketahui, Luna Maya dan Ariel NOAH melalui kisah percintaan yang panjang. Pada 2004 hubungan pacaran mereka terungkap, namun setahun kemudian, vokalis band NOAH ini justru menikahi Sarah Amalia.  

Setelah Ariel NOAH dan Sarah bercerai, jalinan cinta itu kembali dirajut. Termasuk saat penyanyi asal Bandung ini tersandung kasus pornografi, 2010 lalu.

Sayang setelah bebas pada Juli 2012, kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH lagi-lagi dikabarkan berakhir. Sejak saat itu keduanya pun tak lagi tampil sebagai pasangan kekasih.

Sementara Luna Maya saat ini tengah dikabarkan menjalin asmara dengan aktor Maxime Bouttier.