Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Siap-siap ‘War’ Mulai 5 Juni 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut tata cara pembelian tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina pada FIFA Match Day Juni 2023 mendatang.

Pada Senin (29/5), PSSI mengumumkan penjualan tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina yang akan digelar pada 19 Juni 2023 melalui konferensi pers.

Dalam jumpa pers yang digelar di kantor PSSI di Gelora Bung Karno, federasi sepak bola Indonesia mengumumkan harga tiket pertandingan dan tanggal pembelian.

Melalui General Manager (Ketum), Erick Thohir, PSSI mengatakan penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan dimulai pada 5 Juni 2023.

Pada tanggal tersebut, penjualan tiket hanya berlaku untuk nasabah BRI. Kemudian, untuk penjualan umum atau Public Sale sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 Juni 2023.

Skuad Timnas Indonesia Rayakan Gol Lawan Burundi di Match Day Terakhir FIFA Maret 2023 (pssi.org)

Untuk harga tiketnya sendiri, Erick Thohir mengungkapkan harga yang akan dijual berada di kisaran harga Rp 600 ribu hingga Rp 4,25 juta.

Harga tiket kategori 3 Rp 600 ribu, kategori 2 Rp 1,2 juta, kategori 1 Rp 2,5 juta, dan VIP West and East Rp 4,25 juta.

Erick Thohir mengatakan, alokasi tiketnya sendiri sekitar 60 ribu tiket, atau hampir memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang menjadi tempat digelarnya pertandingan ini.

Lantas, bagaimana prosedur pembelian tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina? Berikut ulasannya.

Cara Membeli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina