Emosi Anaknya Pamer Dibiayai Antonio Dedola, Nikita Mirzani Malah Tak Sengaja Spill Identitas Mantan Suami Pertama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Nikita Mirzani dengan semangat menyerang putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly dalam siaran langsung baru-baru ini.

Di sana, dia mengungkapkan kekecewaannya karena putrinya menganggap mantan suaminya, Antonio Dedola, sebagai ayahnya.

Lolly pun menunjukkan bukti bahwa Antonio Dedola kini membayar dengan nyawanya. Padahal sebelumnya Lolly terang-terangan menolak dibiayai oleh ibunya sendiri karena ingin mandiri.

Terkait hal itu, Nikita Mirzani tak berhenti memikirkan tingkah anaknya.

“Bahkan jika ayahmu masih hidup, ayahmu masih hidup Lolly. Ayahmu masih hidup. Ayahmu tidak mati,” kata Nikita Mirzani.

Setelah dirahasiakan, Nikita Mirzani akhirnya membeberkan identitas ayah kandung anak pertamanya.

“Ayahmu namanya Aizawa. Ayahmu belum meninggal. Ayah kandungmu adalah orang yang tidak pernah bertengkar dengan Mimi. Setidaknya dia tidak pernah ribut dengan Mimi, yaitu ayahmu,” kata Nikita Mirzani.

“Meski begitu, ayahmu tidak pernah bertengkar dengan Mimi sampai sekarang. Netizen tidak mungkin mengajak Nikita bertengkar dengan suami pertamanya, karena kita baik-baik saja,” ucapnya lagi.

Lebih lanjut, janda tiga anak itu mengatakan, mantan suaminya cukup kesal dengan ulah Lolly sekarang.

“Kamu tahu betapa hancurnya hati ayahmu,” katanya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Lolly kini berselisih. Kini, Lolly telah memutuskan untuk belajar di Inggris dan hidupnya bergantung pada Antonio Dedola.