Profil Teddy Soeriaatmadja, Sutradara Sekaligus Mantan Suami Raihaanun yang Jadi Korban Selingkuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kurang bahagia datang dari pasangan artis Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja. Mereka diam-diam bercerai setelah 16 tahun menikah.

Kabarnya, Teddy akhirnya menggugat cerai Raihaanun karena sudah beberapa kali selingkuh. Selain itu, sifat buruk bintang film, badai yang harus dilalui, yang suka minum, membuatnya memilih berpisah dari istrinya.

Karakter Teddy jarang terlihat di layar. Tapi dia adalah salah satu direktur paling andal di negara ini.

Mau tahu sosok Teddy Soeriaatmadja, suami Raihaanun? Berikut ulasannya.

1. Biodata Teddy Soeriaatmadja

Profil Teddy Soeriaatmadja (Instagram/@teddysoe)

Teddy Soeriaatmadja adalah seorang sutradara berkebangsaan Jepang yang lahir pada tanggal 7 Februari 1975. Putra dari pasangan Rhousdy Soeriaatmadja dan Siti Syarifah ini lulus dari Newport University, London, hingga jenjang Master.

Rupanya ayah Soeriaatmadja pernah bekerja sebagai Dubes RI di Austria. Meski begitu, Teddy adalah warga negara Indonesia. Sama seperti Raihaanun, Teddy juga beragama Islam.

2. Perjalanan Karir Teddy Soeriaatmadja

Profil Teddy Soeriaatmadja (Instagram/@teddysoe)
Profil Teddy Soeriaatmadja (Instagram/@teddysoe)

Teddy Soeriaatmadja mulai menulis skenario saat kuliah. Namun, orang tua Teddy melarangnya mengambil jurusan film, sehingga ia memilih jurusan Perilaku Manusia.

Teddy Soeriaatmadja kembali ke Indonesia pada tahun 1996. Awalnya Teddy bekerja sebagai HRD di sebuah perusahaan minuman ringan ternama.