Diidamkan Shin Tae-yong, Dua Pemain Keturunan Jadi Incaran Klub Top Serie A – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua pemain lawas yang diincar Shin Tae-yong untuk naturalisasi Timnas Indonesia, Emil Audero dan Tijjani Reijnders masuk radar transfer klub Serie A Italia musim panas ini.

Emil Audero dan Tijjani Reijnders merupakan pemain Grade A yang menarik perhatian Shin Tae-yong untuk dibawa ke Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong menunjukkan minat pada kedua pemain tersebut. Bahkan pelatih asal Korea Selatan itu disebut-sebut merekomendasikan keduanya ke dalam proyek naturalisasi PSSI.

Menariknya, media Italia La Repubblica melaporkan bahwa Emil Audero masuk dalam radar Inter Milan untuk pindah dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas ini.

Kiper berusia 26 tahun itu menjadi incaran Inter yang membutuhkan amunisi baru di sektor penjaga gawang menyusul maraknya rumor Andre Onana akan hengkang dari Giuseppe Meazza untuk bergabung dengan Manchester United.

Sementara itu, Tijjani Reijnders santer diberitakan dekat dengan rival Inter Milan, AC Milan.

Tijjani Reijnders. (sepak bola hari ini)

Pakar transfer Fabrizio Romano mengatakan AC Milan sedang bernegosiasi untuk mendatangkan gelandang Belanda-Indonesia dari AZ Alkmaar.

Kabarnya, gelandang berusia 24 tahun itu ingin didatangkan Rossoneri untuk menggantikan Sandro Tonali yang telah bergabung dengan Newcastle United.

Namun yang perlu diwaspadai, jika Emil Audero dan Tijjani Reijnders bergabung dengan klub ternama Italia, kemungkinan keduanya ‘jual mahal’ untuk dinaturalisasi lebih besar.

Karena tentunya ada banyak pertimbangan bagi para pemain Grade A untuk mengambil keputusan besar, termasuk pindah kewarganegaraan.