Profil Simon Cowell, Juri AGT yang Dikabarkan Berani Beli Lagu Putri Ariani hingga Triliunan Rupiah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Simon Cowell, juri America’s Got kembali menjadi perhatian netizen Indonesia. Ia dikabarkan membeli lagu Putri Ariani seharga Rp 7 triliun.

Namun, setelah mendeteksi berita tersebut, kami dapat memastikan bahwa itu adalah penipuan. Karena belum ada keterangan resmi terkait kabar tersebut.

Kabar Simon membeli lagu Putri Ariani hingga Rp 7 triliun berasal dari akun Facebook ini, ini, ini dan TikTok dengan nama akun yang sama.

Terlepas dari berita ini, Simon Cowell adalah juri dan pencipta beberapa acara pencarian bakat terkemuka dunia.

Penasaran dengan apa saja yang dilakukan presenter asal Inggris ini di dunia hiburan? Berikut ulasannya.

Profil Simon Cowell

Profil Simon Cowell (Instagram/@simoncowell)

Simon Phillip Cowell adalah kepribadian televisi Inggris, pengusaha dan eksekutif rekaman. Dia adalah pendiri dan pemilik tunggal perusahaan hiburan Inggris Syco dan pencipta waralaba The X Factor dan Got Talent.

Simon Cowell lahir pada 7 Oktober 1959 di Lambeth, London dari ibu penari balet dan ayah agen real estat. Pria berusia 63 tahun itu eksis di Instagram dengan akun @simoncowell yang memiliki lebih dari 2 juta pengikut.

Karier Simon Cowell

Sumber Kekayaan Simon Cowell (Instagram/@simoncowell)
Profil Simon Cowell (Instagram/@simoncowell)

Simon Cowell memulai karirnya sebagai produser rekaman, pencari bakat, dan konsultan di industri musik Inggris. Cowell telah menekuni profesi ini sejak tahun 1980-an dan 1990-an.