Imbang Tanpa Gol, Pelatih Palestina Puji Indonesia Tim Kuat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Palestina, Makram Daboub memuji para pemain Indonesia yang sangat kuat dalam pertandingan di laga FIFA Match Day di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/6/2023) sore.

“Mereka (Timnas Palestina) bermain bagus selama 15 menit kemudian kalah sebentar di menit 15, karena tim Indonesia sangat kuat,” ujar Makram Daboub dalam keterangannya di Surabaya, Kamis (15/6/2023).

Meski begitu, ia juga memuji penampilan para pemainnya yang bermain menekan.

“Tim Palestina bukan tim defensif, tapi mereka lebih menekan pertahanan lawan, tapi mereka juga melambat di babak kedua,” katanya.

Tak lupa Makram mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Surabaya, yang telah hadir dan mendukung kedua tim.

“Saya berterima kasih kepada Indonesia dan masyarakat yang telah menyaksikan secara langsung,” ujarnya.

Tak hanya itu, pelatih asal Tunisia itu juga berharap Indonesia beruntung saat menang melawan Argentina pada 19 Juni 2023 di Jakarta.

“Semoga beruntung dalam pertandingan melawan Argentina, karena Argentina adalah tim yang memenangkan piala dunia kemarin dan mereka adalah tim yang sangat kuat,” ujarnya.

Sementara itu, pemain timnas Palestina Attaa Jaber menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Indonesia yang telah memberinya pengalaman yang baik dalam berlaga.

“Terima kasih kepada Timnas Indonesia yang telah memberikan pengalaman yang sangat baik pada pertandingan ini. Di 15 menit pertama, kami mendominasi pertandingan,” ucapnya.