Edan! FIFA Kena ‘Gendam’ Lagu Aldi Taher Soal Rayu Lionel Messi ke Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) seakan disihir atau “dikuping” setelah mengunggah lagu baru Aldi Taher “Why Mister Messi Why” di akun Instagram resmi mereka, @fifaworldcup, Kamis (15/6/2023).

FIFA memasukkan lagu baru Aldi Taher yang menjawab isu batalnya Messi ke Indonesia dalam unggahan video kompilasi aksi La Pulga bersama timnas Argentina.

Menariknya, FIFA juga menuliskan pernyataan atau caption menggunakan bahasa Indonesia, “Saudara kita semua adalah Messi.”

Nama Lionel Messi menjadi perbincangan setelah dikabarkan tak akan menginjakkan kaki di Indonesia dan akan langsung berlibur usai membela Argentina melawan Australia di China, Kamis (15/6/2023).

Messi disebut akan segera meninggalkan China untuk berlibur selain mempersiapkan segala keperluannya sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami di Major League Soccer (MLS).

FIFA mengunggah video kompilasi aksi Lionel Messi bersama timnas Argentina dengan latar belakang lagu baru Aldi Taher “Why Mister Messi Why”. [Instagram/@fifaworldcup]

Wartawan media Argentina Olahraga TyCGaston Edul bahkan berani membenarkan kabar yang mengklaim Messi telah berkonsultasi dengan staf kepelatihan termasuk Lionel Scaloni terkait keputusan tersebut.

“Leo Messi akan muncul [saat Argentina] melawan Australia tetapi tidak pergi ke Indonesia. Dia melewatkan game kedua [FIFA Matchday],” kata Gaston Edul di Twitter, Selasa (13/6/2023).

Selain itu, beredar rumor yang mengklaim Lionel Scaloni sudah memiliki rencana untuk dua pertandingan FIFA Matchday pada Juni 2023.

Ia akan menurunkan skuat terbaik Argentina melawan Australia, dan hanya menurunkan pemain cadangan saat melawan timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 19 Juni mendatang.