Fandy Christian Tulis Caption Manis di Ulang Tahun Anak, Netizen Sewot: Ah Basi! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu, aktor Fandy Christian menghebohkan publik saat sang istri, Dahlia Poland, mengungkap perselingkuhannya.

Saat itu, Dahlia Poland terang-terangan mengunggah konten obrolan mesra Fandy Christian dengan seorang wanita ke Instagram Story miliknya.

Hal ini membuat netizen geram karena Fandy Christian sudah memiliki tiga anak dengan Dahlia Poland. Apalagi, Dahlia Poland rela meninggalkan karirnya di dunia hiburan dan memilih menikah dengan Fandy di usia muda.

Hingga kini, Fandy Christian tetap bungkam dan tidak menjawab tudingan sang istri. Sebaliknya, ia gencar berbagi momen keharmonisan bersama keluarganya.

Yang terbaru, Fandy Christian mengunggah potret dirinya bersama putrinya, Rose, sedang meniup lilin di atas sepotong kue. Ia menulis syair romantis untuk putranya yang diduga berulang tahun.

“Rose, kamu adalah harga diriku. Sesulit apapun hidupku, aku tidak akan membiarkan kesedihan menyentuhmu. Pada akhirnya, senyummu adalah yang terpenting bagiku! (Rose, kamu adalah harga diriku. hidup adalah, aku tidak akan pernah membiarkan kesedihan menyentuhmu. Dan akhirnya, senyummu sangat berarti bagiku!),” bunyi caption yang ditulis Fandy Christian, Selasa (13/6/2023).

Bukannya terharu, netizen malah geram dengan caption yang ditulis pria 38 tahun tersebut.

“Ah basi, dia baru saja terluka,” kata akun @pahli*** di kolom komentar.

“Sejak itu semuanya jadi bullsh*t (omong kosong),” kata akun @cha***.

“Nggak mau bikin anaknya sedih, tapi bikin ibunya sedih chuaks,” kata akun @xly***.

“Kesepakatan aman?” akun sarkastik @iama ***.