Profil Nysa Devgan, Anak Kajol dan Ajay Devgan yang Penampilannya Dianggap Terlalu Terbuka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nysa Devgan baru-baru ini menjadi pusat perhatian ketika dia keluar dengan gaun berbelahan rendah. Gaun itu dikenakan anak Kajol dan Ajay Devgan saat menghadiri pesta salah satu konglomerat terkaya di India.

Gaun perak itu dirancang oleh desainer terkenal India Abu Jani Sandeep Khosla. Namun, penampilan wanita ini justru dinilai terlalu terbuka. Sebelumnya, ia juga kerap menjadi sorotan publik terkait penampilannya yang seksi.

Namun terlepas dari itu, Nysa Devgan selalu menjadi pusat perhatian. Apalagi jika memperhitungkan popularitas orang tuanya yang merupakan bintang top Bollywood.

Nah seperti apa sosok anak sulung Kajol dan Ajay Devgan ini, yuk simak profil Nysa Devgan berikut ini!

Profil dan Biodata Nysa Devgan

Profil Nysa Devgan. (Instagram/@nysadevganx)

Nysa Devgan adalah seorang aktris muda dan putri dari pasangan bintang terkenal Bollywood, Ajay Devgan dan Kajol. Nysa lahir pada 20 April 2003 di Mumbai dan zodiaknya adalah Aries.

Ayah Nysa berasal dari keluarga Punjabi sedangkan ibunya keturunan Bengali-Marathi. Nysa adalah anak pertama dan memiliki adik laki-laki bernama Yug Devgn.

Ia melanjutkan studinya di United World College of South East Asia, Singapura.

Latar Belakang Keluarga Nysa Devgan

Profil Nysa Devgan.  (Instagram/@nysadevganx)
Profil Nysa Devgan. (Instagram/@nysadevganx)

Nysa Devgan lahir dari keluarga yang mayoritas berkecimpung di dunia seni. Tak hanya memiliki orang tua seniman, kakek nenek dari pihak ayah juga berkecimpung di dunia film.

Kakeknya Veeru Devgan adalah seorang sutradara, sedangkan neneknya Veena Devgan juga berprofesi sebagai produser film.

Wanita berzodiak Aries ini merupakan cucu dari Tanuja (artis) dan Shomu Mukherjee (sutradara dan produser film) yang merupakan orang tua dari ibu Kajol.

Jadi, Nysa Devgan adalah anggota keluarga Mukherjee-Samarth.

Fakta Menarik Nysa Degvan

Profil Nysa Devgan.  (Instagram/@nysadevganx)
Profil Nysa Devgan. (Instagram/@nysadevganx)

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak deretan fakta menarik Nysa Devgan berikut ini!

1. Sering di beritakan
Salah satunya, pada Mei 2019, Nysa Devgan dikecam karena pergi ke salon sehari setelah kematian kakeknya, Veeru Devgan pada 27 Mei 2019. Namun, sang ayah menjelaskan bahwa dialah yang menyuruh Nysa pergi. ke salon untuk merasa lebih baik. Pasalnya, sang anak menangis seharian karena kepergian kakeknya.

2. Akting tidak disetujui
Meski lahir di keluarga yang berkecimpung di dunia seni, Nysa Devgan tidak menyetujui akting Kajol.

3. Menjaga Privasi
Memiliki orang tua superstar yang selalu menjadi pusat perhatian, Nysa Devgan adalah salah satu orang yang sangat peduli dengan privasinya. Meski popularitasnya juga tak kalah dari kedua orang tuanya. Jadi meski memiliki banyak penggemar, Nysa hanya mengikuti beberapa orang terpilih di Instagram.

4. Kepribadian yang Menarik
Putri sulung Kajol ini juga dikenal memiliki kepribadian yang menarik. Hal itu terlihat dari beberapa potret kegiatan yang ia bagikan seperti rekreasi bersama teman dan keluarga. Meski putri seorang selebriti, Nysa jarang berbagi kehidupan cintanya.

5. Hobi Liburan
Kakak Yug, Devgan, juga diketahui memiliki hobi berlibur. Hal itu terlihat dari beberapa potretnya yang berlatar belakang gunung atau pantai.

Nah itulah profil Nysa Devgan yang hidupnya selalu menarik perhatian publik.

Kontributor: Nur Khasanah