PSG vs Clermont Foot Jadi Laga Terakhir Messi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier mengatakan Lionel Messi akan memainkan laga terakhirnya untuk PSG melawan Clermont Foot pada Sabtu (3/6) malam WIB.

“Clermont Foot akan menjadi laga terakhir Messi bersama PSG,” ujar Galtier dikutip ANTARA Daily Mail, Kamis (1/6/2023).

“Saya merasa beruntung bisa melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Pertandingan melawan Clermont akan menjadi pertandingan terakhir Leo di Parc des Princes.”

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi (kiri) berebut bola dengan gelandang Prancis Laurent Abergel (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Prancis antara PSG vs FC Lorient di Stadion Parc des Princes di Paris pada 30 April 2023. FRANCK FIFE / AFP.

Galtier berharap para suporter mengucapkan selamat tinggal kepada Messi setelah membantu klub tersebut meraih trofi Liga Prancis musim ini.

Messi bergabung dengan PSG pada 2021 setelah Barcelona gagal memperpanjang kontraknya karena masalah keuangan.

Bersama PSG, Messi telah memenangkan dua gelar Ligue 1 namun gagal mencapai target juara Liga Champions sejak bergabung dengan sejumlah pemain bintang lainnya termasuk Sergio Ramos dan kiper Gianluigi Donnarumma.

Media Prancis mengabarkan bahwa Messi bisa kembali ke Barcelona, ​​​​tetapi klub Catalan itu masih menghadapi kendala keuangan untuk memulangkannya.

Messi juga dikaitkan dengan klub Arab Saudi Al-Hilal yang bersedia membayarnya sebesar £552 juta (sekitar Rp10 triliun). Klub MLS Inter Miami juga dilaporkan mengincar tanda tangan juara Piala Dunia itu.

Sementara itu, ayah sekaligus agen Messi, Jorge, membantah anaknya telah memutuskan ke klub mana dia akan bergabung musim depan.

“Belum ada kesepakatan yang dicapai dengan klub mana pun. Keputusan tidak akan dibuat oleh Lionel sebelum Liga Prancis berakhir,” kata Jorge.

“Setelah musim berakhir maka ada waktu untuk menganalisa dan melihat apa yang ada, lalu membuat keputusan.”