Profil Natalie Portman, Aktris Film Thor yang jadi Korban Selingkuh Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Natalie Portman menjadi sorotan karena rumah tangganya dikabarkan sedang bergolak. Suaminya, Benjamin Millepied, dikabarkan berselingkuh dengan wanita berusia 25 tahun bernama Camille Etienne.

Meski diselingkuhi, Natalie Portman dikabarkan tak berniat bercerai. Bintang film Thor ini tak ingin kasus perselingkuhan suaminya menjadi sorotan publik.

Terlepas dari masalah perkawinannya, Natalie Portman adalah salah satu aktris paling terkenal di Hollywood. Portman telah membintangi beberapa hit box office sepanjang kariernya.

Lantas bagaimana karir dan kehidupan sang aktor? Berikut profil Natalie Portman yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Natalie Portman

Natalie Portman. (Instagram/theworldoffashion2)

Natalie Hershlag atau lebih dikenal dengan Natalie Portman adalah seorang aktris Amerika keturunan Israel. Portman lahir pada 9 Juni 1981 di Yerusalem dari orang tua Yahudi keturunan Polandia, Austria, dan Rusia.

Kakek dari pihak ibu Natalie Portman adalah seorang Yahudi Amerika, sedangkan kakek dari pihak ayah adalah seorang imigran Yahudi ke Israel. Aktor berusia 41 tahun ini merupakan anak tunggal.

Natalie Portman sudah aktif di dunia akting sejak masih remaja. Dia telah membintangi berbagai film, menerima banyak penghargaan, termasuk Academy Award dan dua Golden Globe Awards.

Karier Natalie Portman

Profil Natalie Portman.  (Instagram/@natalieportman)
Profil Natalie Portman. (Instagram/@natalieportman)

Natalie Portman memulai karir aktingnya di usia yang sangat muda, dua belas tahun. Saat itu ia membintangi film Leon: The Professional yang dirilis pada tahun 1994.

Dia mendapat pengakuan internasional untuk bermain Padme Amidala di Star Wars: Episode I – The Phantom Menace (1999). Portman sempat mengurangi akting karena sibuk kuliah di Harvard University jurusan psikologi dari tahun 1999 hingga 2003.

Namun ia terus berakting dalam trilogi prekuel Star Wars (2002 dan 2005). Karier Natalie Portman semakin cerah dengan perannya dalam film V for Vendetta (2005), The Other Boleyn Girl (2008) dan Black Swan (2010).

Natalie Portman juga populer sebagai Jane Foster dalam film Marvel Cinematic Universe Thor (2011), Thor: The Dark World (2013), dan Thor: Love and Thunder (2022), yang membuatnya menjadi salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia. .

Kehidupan Pribadi Natalie Portman

Profil Natalie Portman.  (Instagram/@natalieportman)
Profil Natalie Portman. (Instagram/@natalieportman)

Natalie Portman menikah dengan Benjamin Millepied pada Agustus 2012 setelah berkencan selama tiga tahun. Dari pernikahannya tersebut, Natalie Portman dikaruniai dua orang anak.

Natalie Portman dan Benjamin Millepied pertama kali bertemu di lokasi syuting Black Swan. Ben adalah seorang penari balet yang berperan sebagai koreografer dalam film tersebut.

Sepuluh tahun menikah, pernikahan Natalie Portman dan Benjamin Millepied dikabarkan putus. Mereka disebut telah berpisah dari rumah sejak akhir tahun 2022.

Benjamin Millepied baru-baru ini dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang aktivis bernama Camille Etienne. Tetapi Portman dan suaminya berusaha untuk mempertahankan pernikahan mereka.

Itu dia profil Natalie Portman, aktris Hollywood terkenal yang suaminya dikabarkan berselingkuh.

Kontributor: Chusnul Chotimah