Skuad Inter Rileks Jelang Lawan Manchester City di Final Liga Champions – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan timnya akan beristirahat terlebih dahulu sebelum menghadapi grand final Liga Champions 2022/2023 melawan Manchester City pada 11 Juni di Stadion Olimpiade Ataturk, Turki.

“Kami akan beristirahat besok dan kemudian menjalani pekan yang intens. Berkat 56 pertandingan yang telah kami mainkan sejauh ini dan cara kami berkembang, kami memiliki kesempatan untuk terlibat di pertandingan selanjutnya,” ujar Inzaghi seperti dikutip dari laman resmi Inter . , Minggu (4/4/2019) 6/2023).

Inter baru saja menang 1-0 saat menghadapi laga tandang melawan Torino pada giornata terakhir atau laga ke-38 Liga Italia Serie A 2022/2023 di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (3/6/2023).

Gol Marcelo Brozovic di menit ke-37 membuat Nerazzurri mengakhiri musim Serie A mereka di posisi ketiga dengan 72 poin (23 kemenangan, tiga seri, 12 kekalahan).

Di pekan terakhir Serie A, Livescore menyebut Inter sebagai tim tamu menguasai permainan dengan penguasaan bola 59 persen.

Namun dari segi peluang gol, anak asuh Ivan Juric lebih unggul dengan melepaskan 13 tembakan, lima di antaranya tepat sasaran, sedangkan tim Inter biru-hitam hanya melepaskan 11 tembakan, empat di antaranya tepat sasaran.

Kecemerlangan dua kiper Inter yang tampil, yakni Samir Handanovic dan Alex Cordaz, membuat tim berjuluk Il Toro itu gagal mencetak gol dari peluang gol yang didapat.

“Saya ingin memuji Torino, yang merupakan tim yang sangat terlatih yang menyebabkan masalah bagi Anda,” kata Inzaghi.

Mantan pelatih Lazio itu kemudian berbicara soal lawan timnya di final UCL, Manchester City. Menurutnya, tim yang saat ini dibimbing oleh Pep Guardiola adalah tim yang hebat.

“Final Liga Champions adalah mimpi besar, dan kami telah mencapainya. Sekarang, kami akan memainkan pertandingan dengan senjata kami, tetapi ketahuilah bahwa kami akan menghadapi tim yang hebat,” kata Inzaghi.

Mengomentari final UCL yang akan datang, pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan timnya harus lebih banyak mengontrol bola agar tetangganya Manchester United tidak bisa berbuat banyak seperti biasanya.

“Kami harus melakukannya dengan baik dan menggali bersama sambil juga menguasai bola sehingga mereka memiliki penguasaan bola,” kata Inzaghi.

Lebih lanjut, Inzaghi mengaku sangat puas dengan performa timnya yang tampil gemilang di laga terakhir sebelum tujuh hari melawan City di Turki.

“Ini adalah pertandingan besar yang sangat kami nantikan, tapi saya harus memuji para pemain karena memainkan permainan yang kami lakukan hari ini seminggu sebelum pertandingan yang menanti (final UCL) tidak mudah,” katanya. mantan striker tim nasional Italia.