Profil Marissya Icha, Selebgram yang Temannya Bongkar Chat Kasar Fuji ke Karyawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Marissya Icha terseret menyusul terungkapnya Fujianti Utami atau aibnya Fuji. Pasalnya akun Instagram @hay_tje yang mengungkap chat Fuji berisi kata-kata kasar kepada karyawannya adalah teman Icha. Akun tersebut juga mengungkapkan bahwa Fuji terlambat membayar pekerjanya.

Fakta tersebut mengejutkan karena Marissya Icha diketahui berteman dengan Fuji. Namun, Icha meminta temannya untuk menghapus semua postingan yang mengkritik adik Fadly Faisal tersebut.

Lalu siapa sebenarnya Marissya Icha? Berikut profilnya yang dirangkum dari berbagai sumber:

Profil Marissya Icha

Marissya Icha, bernama asli Masrissya W Bermawi, merupakan seorang influencer yang konsisten membagikan konten seputar kecantikan, fashion, dan travel.

Lahir di Jakarta pada 20 Maret 1995, Marissya Icha merupakan putri dari pasangan Bermawi dan Neti. Ia juga memiliki seorang saudara perempuan bernama Irene Bermawi.

Marissya Icha memiliki kehadiran yang kuat di platform media sosial Instagram dengan akun @marissyaichareal. Akun Instagram memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut. Wanita berhijab ini juga berkarier sebagai wirausaha.

Jejak Karir Marissya Icha

Marissya Icha aktif membagikan berbagai konten terkait kecantikan dan petualangan. Ia kerap mendapat tawaran kolaborasi dari berbagai brand, khususnya di bidang fashion, make-up, dan skin care.

Marissya Icha juga berkecimpung di dunia politik. Ia merupakan kader Partai Amanat Nasional dan bersiap mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) pada pemilu 2024.

Kontroversi Libatkan Marissya Icha

Ada beberapa kontroversi terkait nama Marissya Icha. Salah satunya saat ia terlibat adu mulut dengan Medina Zein usai mengungkap penjualan tas Hermes palsu yang dilakukan pengusaha yang juga seorang selebriti.

Marissya Icha pun sempat terlibat konflik dengan mantan suaminya. Marissya Icha merupakan seorang janda dengan seorang putri bernama Aurellyn Givasya.

Selain itu, Marissya Icha juga diduga menjadi sumber yang menetapkan Rizky Pahlevi sebagai tersangka kasus penyebaran video menarik mirip Rebecca Klopper. Alhasil, Marissya Icha mendapat surat panggilan dari kuasa hukum Rizky, Sugeng Teguh Santoso.

Namun somasi itu dicabut setelah pemeriksaan terhadap konten yang diduga mengaitkan nama Rizky Pahlevi dengan Marissya Icha menunjukkan bahwa wanita berhijab itu tidak pernah menyebut nama yang terlibat.