Setelah Figo, Giliran Kaka Bahas Peluang Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador di Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah Figo Dennis, kini giliran Arkhan Kaka yang membahas peluang Timnas U-17 Indonesia jelang Ekuador U-17 di laga hari pertama Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Skuad Garuda Asia akan menghadapi Ekuador U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Laga tersebut rencananya akan berlangsung pada Jumat (11/10/2023) pukul 19.00 WIB.

Arkhan Kaka mengungkapkan timnya sedang dalam performa terbaik jelang laga ini. Pelatih Bima Sakti itu disebut-sebut akan fokus memulihkan kondisi fisiknya jelang laga hari pertama.

“Alhamdulillah latihan hari ini berjalan lancar dan baik. Fisik kita pulih dan kembali, latihan berjalan lancar dan semangat. Alhamdulillah saya dan seluruh pemain dalam keadaan baik dan sehat. Tidak ada yang cedera,” ujarnya. Kak

Striker milik Persisi Solo itu menegaskan Timnas U-17 Indonesia sudah siap menghadapi Piala Dunia U-17 2023. Mereka bertekad memberikan hasil terbaik di hadapan pendukungnya sendiri.

Wonderkid Persis Solo, Arkhan Kaka saat mengikuti sesi latihan Timnas Indonesia U-17. (Instagram/arkhan8kaka)

“Tim yang kompak saling mendukung dan menguatkan. Kami optimis dengan semangat tujuan berjuang bersama. Semoga bisa memberikan hasil terbaik,” jelas Arkhan Kaka.

Arkhan Kaka pun mengaku puas dengan kondisi Padang A di Surabaya. Menurutnya, lapangan standar FIFA penting untuk memudahkan tim melakukan persiapan.

“Lapangannya bagus, standar internasional dan FIFA, jadi lebih mudah karena lapangannya mendukung. Ini semangat kita menghadapi Ekuador di laga pertama. Mudah-mudahan di laga pertama lancar dan mudah,” tutupnya.

Selain Ekuador, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Panama dan Maroko. PSSI menargetkan skuad Bima Sakti bisa lolos babak penyisihan grup.