Bukan Beri Restu, Angelina Sondakh Ungkap Alasan Foto Bareng Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Melalui akun Instagramnya, Angelina Sondakh baru-baru ini membagikan potret dirinya bersama putrinya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Wanita yang akrab disapa Angie itu tampak cantik dalam balutan gaun hitam dan berdiri di antara Aaliyah dan Tariq.

Namun rupanya unggahan Angelina Sondakh tak lantas merestui hubungan putrinya. Menurutnya, foto tersebut dibagikannya karena sudah lama tidak bertemu dengan Aaliyah.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (instagram)

“Saya jarang ketemu Aaliyah di suatu acara karena Aaliyah sedang sibuk, akhir-akhir ini saya sedang sibuk. Jadi saat kita bertemu, saya disuruh memotret, kebetulan (Thariq) ada di sana, saya yang memotret. Hanya,” kata Angelina Sondakh, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2023).

Menurut Angelina Sondakh, dirinya tidak bermaksud apa-apa dengan membagikan foto kebersamaan tersebut. Oleh karena itu, ia cukup memberi caption dengan emoji hati. “Dan tidak ada caption kecuali hati (emoji),” imbuhnya.

Di sisi lain, Angelina Sondakh menanggapi kedekatan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Sebagai orang tua, mantan politikus Partai Demokrat ini hanya bisa mendoakan yang terbaik.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]
Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]

“Aku terus berdoa, aku ingin yang terbaik untuk anak-anakku. Zahwa, Aaliyah atau Keanu, hidup kita tidak ada yang bisa memprediksi, kita menggambar seperti itu, oh akan seperti ini, kalau Tuhan bilang tidak, tidak akan jadi. ,” kata istri mendiang Adjie Massaid ini.

Angelina Sondakh tampak berhati-hati saat ditanya tentang Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Puteri Indonesia 2001 mengaku enggan melanjutkan takdir dan takut perkataannya menjadi doa.

“Contohnya saya memilih untuk tidak banyak berkomentar karena saya selalu tidak ingin mendahului Tuhan, dan saya tidak ingin perkataan saya dicatat oleh Tuhan oleh malaikat dan itu tidak baik untuk saya dan keluarga. , jadi tanya sewu (maaf),” kata Angelina Sondakh.

Sebelumnya, mantan anggota DPR RI ini menyoroti perubahan yang dialami Aaliyah sejak pertemuannya dengan Tariq Halilintar. Diakuinya, kedekatan Aaliyah dengan adiknya Atta Halilintar membuat Aaliyah semakin religius karena belajar dan belajar berhijab.