Profil Isa Zega, Diduga Transpuan yang Tampil Bercadar saat Umrah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isa Zega kembali menjadi sorotan saat menunaikan umrah. Penampilan hijab Isa Zega, meski mengenakan hijab, menuai banyak kritik karena statusnya yang diduga transgender.

Isa Zega dikenal sebagai public figure yang sering bertengkar dengan sesama artis. Mulai dari Lucinta Luna, Bunda Corla, hingga Nikita Mirzani menjadi penentang aksi sarkastik mereka di media sosial.

Jadi siapa Isa Zega sebenarnya? Yuk simak profil Isa Zega di bawah ini.

1. Biodata Isa Zega

Adrena Isa Zega alias Mami Isa. [Instagram]

Nama asli Isa Zega adalah Andrena Isa Zega. Selama ini ia dikenal sebagai Mami Isa atau Mami Online. Tanggal lahirnya tidak diketahui, namun Isa Zega pernah mengaku lahir di tahun 60an.

2. Perjalanan Karier Isa Zega

Profil Isa Zega (Instagram/@zega_real)
Profil Isa Zega (Instagram/@zega_real)

Nama Isa Zega mulai dikenal publik sejak mengaku sebagai manajer Lucinta Luna yang sempat menuai kontroversi. Kini Isa dikenal sebagai selebriti dengan 1,1 juta pengikut.

Isa Zega rupanya pemilik manajemen artis PT Indonesia Zega Indonesia. Artis seperti Aditya Zoni, Ata Pantouw, dan Betari Ayu Almadina berada di bawah naungan manajemen ini.

Isa Zega juga berbakat dalam menulis lagu. Dia suka menulis lagu-lagu bergenre dangdut yang dinyanyikan oleh Lucinta Luna bersama Duo Bunga. Sedangkan lagu “Idung Jambu” dinyanyikan sendiri oleh Mami Isa.

Selain manajemen artis, Isa Zega juga memiliki beberapa bisnis lain. Diantaranya sandal dengan brand Pompuan, bisnis online mother gathering, dan menjadi Brand Ambassador Isabeau Indonesia yang tertera di bio Instagram Isa Zega @zega_real.

3. Penolakan waria

Profil Isa Zega (Instagram/@zega_real)
Profil Isa Zega (Instagram/@zega_real)

Isa Zega diduga sebagai transpuan. Sama seperti Lucinta Luna, Isa Zega dianggap terlahir sebagai laki-laki.

Namun pada November 2021, Isa Zega membantah rumor transgender dan menyatakan dirinya perempuan sejak lahir. Mami Isa juga akan menghadiahkan Rp 1 juta per foto jika netizen berhasil menemukan potret masa lalunya sebagai laki-laki.

Itulah profil Isa Zega yang identitas dan masa lalunya cukup misterius. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi