Nagita Slavina Ungkap Celine Evangelista Suka Tidur di Rumahnya, Netizen: Kayaknya Ngincar Raffi Ahmad – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Nagita Slavina terang-terangan menceritakan tentang kelakuan Celine Evangelista yang suka datang ke rumahnya secara tak terduga dan tidur di sana.

Awalnya, Nagita Slavina mengobrol dengan Maia Estianty tentang kehidupannya dan Raffi Ahmad. Kemudian, Celine Evangelista bergabung di tengah percakapan mereka.

Nagita Slavina belakangan menyebut kehadiran Celine Evangelista di rumahnya seperti duri.

“Dia Jelangkung Andara. Dia datang tanpa diundang, dia tidak diantar pulang,” kata Nagita Slavina di Youtube Maia ALELDUL, Senin (17/4/2023).

Pasalnya, Celine Evangelista sudah datang dan tidur di rumahnya sejak siang. Sementara itu, syuting mereka bersama MaiaEstianty baru dimulai subuh.

Celine Evangelista [Instagram]

“Dia tidur di sini sejak siang,” kata Nagita Slavina.

“Tiba-tiba saya tidur di kamar saja. Ya gelandangan, kalau bisa saya bawa semua anak saya ke sini,” kata Celine Evangelista.

Nagita Slavina juga kaget saat Celine Evangelista ada di rumahnya sejak siang. Padahal, istri Raffi Ahmad itu tidak mengetahui janda Stefan William itu akan menjadi bintang tamu acara sahurnya.

Karena dilansir dari unggahan TikTok @enolenama, sejumlah netizen pun mengingatkan Nagita Slavina untuk tidak mudah percaya dan berhati-hati.

“Sepertinya dia mengincar Raffi,” kata @aquarius***.

“Hati-hati Bu Gigi” komentar @anali ***.

“Terakhir kali Celine dikasih kejutan di hari ulang tahunnya sama bosnya & Mbak Shandy ada Raffi Ahmad tiduran di kasur dekat Celine,” imuh @peop**.

“Nanti teman makan teman,” kata @zqubicjwrs***.