Mimi Peri Bagi-Bagi THR ke Warganet, Nominalnya Ada yang Rp20 Ribu Langsung Panen Komentar Nyinyir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mimi Peri telah menjadi salah satu selebritas terkemuka selama beberapa tahun terakhir. Baru-baru ini, pengikut Mimi berhasil melewati angka 2 juta.

Sebagai tanda terima kasih kepada warganet, Mimi Peri pun membagikan THR jelang Ramadhan. Hal itu diungkapkan Mimi di akun Instagramnya.

“Memberikan THR secara online tapi tidak banyak. Ini beberapa yang dapat THR. Kebanyakan tidak bisa diposting. Yang lain sabar, karena DM-nya tumpang tindih,” tulis Mimi Peri di bagian caption.

Sementara itu, di bagian foto, Mimi Peri membagikan bukti transfernya kepada netizen. Nilainya juga bervariasi. Ada Rp 20.000, Rp 30.000 dan Rp 50.000.

Unggahan Mimi Peri ini pun mendapat sambutan dari banyak netizen. Banyak yang menyanjungnya, namun tak sedikit pula yang mencercanya, karena nilainya dianggap terlalu kecil.

“Baru kali ini saya melihat orang memberikan THR Rp 20.000 secara online, tidak bisa dibawa ke ATM juga,” kata @romiren *** dengan emotikon tertawa.

“Katanya punya Rp 700 juta. Ngapain kasih 20-30 ribu nanti kuburnya sempit,” komentar @randana ***.

Ada juga yang menyarankan, daripada memberikan THR secara online, lebih baik diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan.

“Kak Mimie, maaf saya hanya memberi saran, daripada memberikan THR secara online. Lebih baik bagi yang benar-benar tidak mampu,” tambah akun @amellia ***.