Profil Derry Sulaiman, Musisi Sekaligus Ustaz yang Dukung Kehadiran Band Coldplay – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ustaz Derry Sulaiman baru-baru ini disorot oleh media. Salah satunya karena pendapatnya yang tidak melarang kehadiran band Coldpaly menggelar konser di Jakarta.

Derry Sulaiman sama sekali tak peduli dengan konser itu.
Seperti diketahui, PA 212 menolak konser Coldplay di Jakarta karena merupakan ajang kampanye LGBT.

Ustaz Derry Sulaiman sebenarnya mendukung aksi PA 212 melawan kampanye LGBT di Indonesia, asalkan tidak melibatkan kekerasan. Ia sendiri mengakui bahwa Coldplay adalah salah satu band besar di dunia.

Meski bukan penggemar, Ustaz Derry Sulaiman berharap bisa berdakwah di konser Coldplay. Oleh karena itu, ia ingin mendapatkan tiket konser band yang digawangi Chris Martin cs itu.

Selain komentar soal konser Coldplay, Ustaz Derry Sulaiman juga menjadi sorotan karena mendampingi Inara Rusli saat melepas hijab atau niqab. Dia meminta netizen untuk tidak menghina istri Virgoun.

Lantas siapa sebenarnya ustadz yang akhir-akhir ini sering muncul? Berikut ulasannya.

Profil Ustaz Derry Sulaiman

Profil Ustaz Derry Sulaiman (Instagram/@derrysulaiman)

Deri Guswan Pramona atau lebih dikenal dengan Derry Sulaiman adalah seorang pendakwah Tabligh. Ia lahir pada tanggal 1 Agustus 1978 di sebuah keluarga Minangkabau.

Ustaz Derry Sulaiman pernah dikenal sebagai gitaris grup Betrayer. Namun ia menarik diri dari dunia musik dan dialihkan menjadi dai di tanah air.

Karier Ustaz Derry Sulaiman