PSIS Semarang Berikan Kontrak Baru kepada Pelatih Fisik Alex Aldha Yudi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSIS Semarang memberikan kontrak baru kepada pelatih fisik Alex Aldha Yudi saat jeda kompetisi jelang Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Alex diberi kontrak hingga 2025 oleh PSIS Semarang dan juga dipercaya menjadi fitness leader tim.

Ketua Pelaksana PSIS Semarang Yoyok Sukawi menjelaskan, sebagai ketua tim fitnes, Alex akan membawahi aspek fisik, fisioterapi, ahli gizi, dan tim dokter.

“Pelatih Alex telah memperpanjang kontrak hingga 2025. PSIS menilai pelatih Alex telah melakukan tugasnya dengan baik musim lalu. Kondisi fisik para pemain membaik setelah kedatangan pelatih Alex,” ujar Yoyok.

“Namun, musim depan tugas pelatih Alex akan bertambah. Tidak hanya sebagai pelatih fisik, pelatih Alex juga akan menjadi pemimpin kebugaran tim yang membawahi dokter, fisioterapis, dan ahli gizi,” lanjutnya.

Selain performa positifnya, PSIS Semarang memutuskan memperpanjang kontrak karena manajemen menilai Alex sangat baik setelah membantu Timnas U-22 Indonesia meraih medali emas SEA Games Kamboja 2023.

Oleh karena itu, Alex Aldha Yudi akan kembali bekerja sama dengan pelatih kepala PSIS Semarang Gilbert Aguis untuk mempersiapkan Mahesa Jenar menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Pada musim 2023/24, PSIS Semarang dipastikan akan berusaha meraih hasil yang lebih baik setelah sebelumnya menyelesaikan musim 2022/2023 di peringkat 13 klasemen dengan raihan 41 poin dari 34 pertandingan. (DI ANTARA)