Profil dan Biodata Ci Mehong, TikToker Viral yang Jual Tanah Kuburan Hingga Buah Gomu Gomu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ci Mehong membuat heboh karena mempromosikan buah Gomu Gomu yang bisa dimakan Monyet D Luffy dalam seri Satu potong. Seperti buah-buahan lainnya yang dijual oleh Ci Mehong, Gomu Gomu juga memiliki harga yang mahal hingga 5 Miliar Beri (mata uang dunia). Satu potong).

Siapakah Ci Mehong yang berhasil membeli buah Gomu Gomu garis utama? Simak profil dan biodata Ci Mehong di bawah ini.

1. Profil Ci Mehong

Profil dan Biodata Ci Mehong. (Instagram/@pikbakinghouse)

Ci Mehong pertama kali viral karena menjual makanan dengan harga yang relatif mahal. Popularitas Ci Mehong semakin meningkat ketika ia menjual kavling pemakaman di pemakaman elit ternama.

Gara-gara menjual kuburan tersebut, Ci Mehong mengaku sempat protes oleh anak-anaknya. Pasalnya, Ci Mehong menawarkan empat petak makam dengan harga diskon kepada masyarakat yang ingin meninggal terlebih dahulu dengan syarat harus beragama Nasrani.

Melalui Instagram @pikbakinghouse yang memiliki 390 ribu pengikut, Ci Mehong menyebut akunnya sebagai toko kelontong yang berlokasi di PIK, Jakarta Utara dan Cipete, Jakarta Selatan.

Selain toko kelontong, Ci Mehong juga memiliki perusahaan katering bernama Pikbakinghouse. Ci Mehong mematok harga 150 ribu per hari untuk porsi 3-5 orang dan 50 ribu per hari untuk satu orang.

2. Biografi Ci Mehong

Profil dan Biodata Ci Mehong.  (Instagram/@pikbakinghouse)
Profil dan Biodata Ci Mehong. (Instagram/@pikbakinghouse)

Ci Mehong merupakan perempuan bernama asli Tjie Nofia Handayani. Dari namanya, Ci Mehong dipastikan keturunan Tionghoa. Sedangkan agama Ci Mehong adalah Kristen.

Ci Mehong, 52 tahun, dikenal sebagai pengusaha asal Aceh yang kini berdomisili di Jakarta Utara. Selain menjadi pengusaha, Ci Mehong juga mendaftar sebagai calon DPR RI dari Partai Perindo daerah pemilihan DKI Jakarta III.

Suami Ci Mehong meninggal dunia setelah menderita stroke dan koma. Oleh karena itu, Ci Mehong sudah lama menjadi ibu tunggal bagi keempat anaknya.

Ci Mehong rupanya memiliki hobi memasak dan berjualan sejak duduk di bangku sekolah dasar di Aceh. Ci Mehong baru berimigrasi ke Jakarta pada tahun 1990 dan bekerja sebagai pekerja kantoran.

Ci Mehong berhenti bekerja di kantor karena mendiang suaminya terkena stroke dan koma sebelum meninggal. Berbagai upaya dilakukan Ci Mehong hingga berhasil menyekolahkan anaknya ke luar negeri.

Itulah profil dan biodata Ci Mehong yang kembali viral karena buah Gomu Gomu. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi