Profil dan Biodata Berlliana Lovell, Selebgram yang Diisukan Dekat dengan Alshad Ahmad – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Berlliana Lovell menjadi sorotan setelah dikaitkan dengan Alshad Ahmad. Ini dimulai dengan penampilannya di podcast yang dibawakan oleh Rigen.

Berlliana Lovell kedapatan bertukar pesan dengan tersangka Alshad Ahmad. Berlliana menyebut ciri-ciri yang mengarah pada kekasih Tiara Andini.

Lantas siapa sebenarnya sosok perempuan yang kini dikaitkan dengan Alshad Ahmad? Berikut profil dan biografi Berlliana Lovell yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Berlliana Lovell

Berliana Lovell. [Instagram]

Berlliana Lovell adalah seorang penyanyi, selebriti dan YouTuber yang cukup populer di Indonesia. Berlliana dikenal dengan image seksinya.

Berlliana Lovell adalah seorang mualaf dan lahir dari orang tua yang berbeda agama. Ibunya beragama Islam, sedangkan ayahnya beragama Kristen.

Biodata Berliana Lovell

Berliana Lovell [Instagram]
Berliana Lovell [Instagram]
  • Nama lengkap : Bella Rasya Pratama
  • Nama panggilan: Bella
  • Nama populer: Berlliana Lovell
  • Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 3 Juni 1992
  • Umur: 30 tahun
  • Pekerjaan: Penyanyi, selebriti, YouTuber
  • Instagram: @berlliana.lovell
  • TikTok: @berlianalovell5
  • YouTube: Berliana Lovell

Karier Berliana Lovell

Berliana Lovell [Instagram]
Berliana Lovell [Instagram]

Nama Berlliana Lovell mulai dikenal setelah sering mengcover lagu di Instagram pada tahun 2017. Ia pun dibanjiri followers dan tawaran dukungan.

Berlliana Lovell semakin populer karena kontroversi yang menimpanya pada tahun 2019. Saat itu ia sempat bermasalah dengan Andhika Mahesa karena dianggap menghina Provinsi Lampung.

Wanita berusia 30 tahun itu kembali dengan video parodi menarik Gisella Anastasia pada November 2020. Menariknya, karier Berlliana sedang menanjak dan dibanjiri pengikut.

Saat ini, Berlliana Lovell tengah ramai di Instagram dan kerap berkolaborasi dengan artis lain di YouTube, seperti Deddy Corbuzier, Denny Sumargo, dan Nikita Mirzani.

Dikaitkan dengan Alshad Ahmad

Berliana Lovell dan Indra Jegel [Youtube/TALKPOD]
Berliana Lovell dan Indra Jegel [Youtube/TALKPOD]

Di sebuah acara, Rigen mengungkapkan bahwa dia tidak sengaja melihat Berlliana Lovell mengirim pesan kepada seseorang sebelum syuting. Berlliana mengaku itu adalah pesan dari seorang pelanggan.

Namun Rigen tidak percaya, karena nama-nama yang tertera cukup lengkap dan terlihat seperti nama keluarga. Berlliana Lovell kemudian mengatakan bahwa orang yang bertukar pesan dengannya memiliki banyak hewan.

“Memang dia menjual nama keluarganya, satwa liar,” kata Berlliana Lovell, memicu spekulasi bahwa orang tersebut mungkin adalah Alshad Ahmad.

Tapi Berlliana Lovell berusaha mencegah Rigen menggali lebih jauh, karena takut akan terlalu padat lagi. Hal itu membuat netizen percaya bahwa itu memang kekasih Tiara Andini.

Baru-baru ini, Alshad Ahmad menjadi perbincangan hangat karena hubungannya dengan Nissa Asyifa di masa lalu. Diduga Alshad hamil dan menikahi mantannya, namun kemudian bercerai.

Kontributor: Chusnul Chotimah