Profil dan Agama Rizky Irmansyah, Ajudan Ganteng Prabowo yang Ditaksir Nikita Mirzani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok asisten Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah kini tengah menjadi sorotan publik. Pria pemberani dan tampan ini diduga berhasil merayu Nikita Mirzani.

Ketertarikan Nikita Mirzani pada Rizky Irmansyah terlihat melalui salah satu unggahannya di Instagram. Ibu tiga anak ini menceritakan momen mereka berdansa di kantor Prabowo.

Kepada yang membuat jantungku berdebar kencang hanya dengan senyuman (kepada seseorang yang membuat jantungku berdebar hanya dengan senyuman), tulis Nikita Mirzani dengan menyertakan tagar #Pencuri Hati pada Kamis (14/12). /2023).

Sebagai asisten orang penting, Rizky Irmansyah memang memiliki paras yang tampan. Penampilannya juga tampan dan rapi.

Penasaran, simak profil dan agama Rizky Irmansyah yang dipikirkan Nikita Mirzani.

Profil Rizky Irmansyah

Profil dan Agama Rizky Irmansyah (Instagram/@rizky_irmansyah)

Rizky Irmansyah adalah sekretaris atau asisten Prabowo Subianto. Rizky kerap terlihat mendampingi Prabowo dalam berbagai kegiatan sepanjang menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) hingga menjadi calon presiden pada 2024.

Tak banyak informasi pribadi Rizky Irmansyah yang dibeberkan. Rizky diketahui eksis di Instagram dengan akun @rizky_irmansyah yang bertanda biru dan memiliki lebih dari 325 ribu pengikut.

Banyak yang mengira Rizky Irmansyah berasal dari militer. Padahal, ia hanya warga sipil namun akrab dengan dunia TNI.

Agama Rizky Irmansyah

Profil dan Agama Rizky Irmansyah (Instagram/@rizky_irmansyah)
Profil dan Agama Rizky Irmansyah (Instagram/@rizky_irmansyah)

Informasi pribadi Rizky Irmansyah seperti tanggal lahirnya masih belum diketahui. Namun jika ada yang bertanya-tanya tentang agamanya, Rizky beragama Islam.

Terlihat dari salah satu unggahannya pada Juni 2023. Rizky Irmansyah terlihat menunaikan salat berjamaah bersama Prabowo Subianto.

Kehidupan Pribadi Rizky Irmansyah

Profil dan Agama Rizky Irmansyah (Instagram/@rizky_irmansyah)
Profil dan Agama Rizky Irmansyah (Instagram/@rizky_irmansyah)

Rizky Irmansyah jadi sorotan karena sepertinya sedang dievaluasi oleh Nikita Mirzani. Namun Rizky rupanya sudah memiliki pasangan.

Berdasarkan informasi sejumlah netizen, Rizky Irmansyah sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Afnan Feby. Kabarnya mereka telah berpacaran selama kurang lebih tujuh tahun.

Afnan Feby merupakan seorang selebriti dan pengusaha yang memiliki bisnis furnitur dan roti. Feby pernah membagikan momen kebersamaannya dengan Rizky Irmansyah.

Itulah profil dan agama Rizky Irmansyah, asisten tampan Prabowo Subianto yang diculik Nikita Mirzani.

Kontributor: Chusnul Chotimah