Kevin Diks OTW Jakarta, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Selanjutnya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain keturunan Indonesia, Kevin Diks berangkat ke Jakarta. Lantas, apakah pemain FC Copenhagen tersebut akan menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia selanjutnya?

Kabar Kevin Diks menuju Jakarta terlihat dalam unggahan media sosial Instagram Story @kevindiks2. Dia yang berada di dalam pesawat menunjukkan peta penerbangan.

Peta yang menunjukkan lokasi dari Doha, Qatar, hingga Jakarta, Indonesia. Pemain dijadwalkan tiba sore ini di Jakarta.

Bek FC Copenhagen Kevin Diks (kiri) dan Denis Vavro (kanan) memblok sundulan striker Manchester United Rasmus Hojlund (tengah) pada laga leg ketiga Grup A Liga Champions 2023-2024 antara Manchester United vs Kopenhagen di Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris , pada 24 Oktober 2023. Paul ELLIS / AFP.

Masih belum diketahui apa hubungannya Kevin Diks dengan kepergiannya ke Jakarta. Soal proses naturalisasi, belum ada kabar dari PSSI.

Sementara itu, Kevin Diks kini sedang menikmati liburan musim dinginnya. FC Copenhagen baru akan bermain kembali pada 17 Januari 2024.

Kevin Diks santer disebut bakal dinaturalisasi PSSI. Kabar tersebut bocor saat Exco PSSI, Arya Sinulingga, sempat berbincang dengan Nathan Tjoe-A-On yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Dalam perbincangan itu, Arya Sinulingga terdengar menyebut nama Kevin Diks. Nathan Tjoe-A-On kemudian membalasnya dengan menaikkan alisnya.

Jika ia benar-benar melakukan naturalisasi dan membela Timnas Indonesia, tentu akan menguntungkan Timnas Indonesia. Pasalnya sang pemain tampil di Liga Champions.

Kevin Diks membantu FC Copenhagen lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka lolos sebagai runner-up Grup A.