Profil dan Agama Putri Anne Setelah Lepas Hijab – Berita Hiburan

by

Sosok Putri Anne tak lepas dari sorotan publik setelah hubungannya dengan Arya Saloka dikabarkan putus akibat kehadiran orang ketiga. Tak hanya itu, perhatian netizen terhadap rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka pun tak terhindarkan setelah Putri Anne memutuskan melepas hijabnya.

Selain itu, Putri Anne dikabarkan berpindah agama karena sering mengutip ayat Alkitab di setiap postingannya.

Kutipan ini diambil Putri Anne dari Instagram Pastor Essly The dari Gereja ECC Bandung.

Putri Anne tidak melakukan ini sekali pun. Hal serupa juga dilakukannya pada awal Agustus lalu, ia mengutip ayat yang berasal dari postingan Pendeta Essyl.

Lantas, seperti apa profil dan agama Putri Anne setelah melepas cadar? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Profil dan Agama Putri Anne

Putri Anne lahir pada tanggal 18 Juni 1990, putri dari Haris Akman dan Milasari Akman.

Awalnya Putri Anne beragama Kristen, namun ia memutuskan masuk Islam menurut suaminya, Arya Saloka.

Karir wanita blasteran Perancis ini dimulai pada tahun 2009. Saat itu, ia membintangi sinetron berjudul Dewi dan berperan sebagai Maya.

Namun nama Putri Anne baru diketahui publik setelah membintangi sinetron Kemilau Cinta Kamilia bersama Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Popularitas Putri Anne melejit setelah ia berperan sebagai Novita dalam sinetron populer Tukang Ojek Pengkolan. Namun sayang, ini adalah sinetron terakhirnya karena pada tahun 2018 lalu ia memutuskan untuk pensiun dari dunia akting.

Selama karirnya, Putri Anne telah membintangi beberapa sinetron dan film. Anne juga pernah tampil di puluhan judul FTV.

Putri Anne resmi menikah dengan Arya Saloka pada tahun 2017. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Namun pernikahan mereka dikabarkan bermasalah belakangan ini. Keduanya bersama-sama menghapus seluruh momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

Banyak dugaan adanya hubungan terlarang antara Arya Saloka dan Amanda Manopo yang menjadi penyebab keretakan Arya Saloka dan Putri Anne.

Namun hingga saat ini keduanya belum memberikan keterangan apapun terkait urusan rumah tangganya.

Soal agama, meski sudah melepas cadar, Putri Anne memberi kode bahwa ia tetap menganut agama Islam. Saat live di TikTok, dia pamit karena ingin menjalani rukun Islam yang kedua.

Usai berdoa, Putri Anne kembali menyalakan TikTok dan mencoba berinteraksi dengan netizen yang menonton.

Kontributor: Shifa Khoerunnisa