Profil dan Agama Christian Rontini, Pemain Persita yang Nikahi Amanda Gonzales Putri Cristian Gonzales – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Christian Rontini resmi menikah dengan Amanda Gonzales pada Sabtu (28/10/2023) di Yogyakarta. Amanda Gonzales sendiri belakangan menjadi sorotan sebagai mantan pacar Ladislao yang kini dekat dengan Nathalie Holscher.

Christian Rontini merupakan pemain sepak bola yang bermain untuk klub Persita Tangerang. Pelajari lebih lanjut tentang dirinya melalui profil dan agama Christian Rontini, suami Amanda Gonzales berikut ini!

1. Profil Christian Rontini

Pemain timnas Filipina, Christian Rontini. [Instagram/@christian_rontini18]

Christian Mangaron Rontini merupakan pemain sepak bola berposisi bek tengah kelahiran Italia, 20 Juli 1999, yang mempunyai darah Filipina. Pria dengan tinggi badan 186 cm ini memulai karirnya di Asia Tenggara pada tahun 2020.

Christian Rontini pernah bermain untuk Verbania (Italia, 2016), Sangiovannese (Italia, 2018), ADT (Filipina, 2020), Penang FC (Malaysia, 2020), dan baru kemudian di Persita Tangerang. Christian Rontini baru bergabung dengan Persita Tangerang pada Mei 2023 dan memulai perjalanannya pada Juli.

2. Kisah Cinta Christian Rontini

Profil Kristen dan Agama Rontini (Instagram/@dkerjasoetji.photography)
Profil Kristen dan Agama Rontini (Instagram/@dkerjasoetji.photography)

Christian Rontini dan Amanda Gonzales pertama kali bertemu pada Juli 2023. Saat itu, Amanda Gonzales diundang makan malam oleh kerabat ibunya, rupanya untuk merayakan ulang tahun Christian Rontini.

Christian Rontini dikabarkan jatuh cinta pada Amanda Gonzales pada pandangan pertama. Christian Rontini langsung membayangkan dirinya akan menikahi Amanda Gonzales pada pertemuan pertama mereka.

Baru mengenal dua bulan, Amanda Gonzales bertekad melihat kepribadian Christian Rontini yang disiplin dengan gaya hidup sehat. Namun yang terpenting, Amanda Gonzales semakin yakin dengan keimanan Christian Rontini kepada Allah SWT.

3. Kristen Rontini

Pemain Persita Tangerang Christian Rontini masuk Islam.  (Instagram/christian_rontini18)
Pemain Persita Tangerang Christian Rontini masuk Islam. (Instagram/christian_rontini18)

Baru tiga bulan berada di Indonesia, Christian Rontini memutuskan masuk Islam. Christian Rontini resmi memeluk Islam pada September 2023 di Masjidil Haram Al-Azhom, Tangerang.

Saat Christian Rontini masuk Islam, Cristian Gonzales dan keluarganya pun turut hadir menyaksikannya. Saat itu belum terungkap fakta bahwa Christian Rontini akan segera menjadi menantu Cristian Gonzales.

Sama seperti Christian Rontini, Cristian Gonzales juga dikenal sebagai seorang muslim. Namun Cristian Gonzales baru masuk Islam pada tahun 2003, delapan tahun setelah menikah dengan istrinya yang sejak lahir adalah seorang wanita muslim bernama Eva Nurida Siregar.

Itulah profil dan agama Christian Rontini serta kisah cinta singkatnya dengan Amanda Gonzales. Selamat atas pernikahannya, Christian dan Amanda!

Kontributor: Neressa Prahastiwi