Profil Bruna Biancardi, Selebgram yang Mengandung Anak Pesepakbola Neymar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bruna Biancardi akan menjadi ibu dari anak kedua Neymar. Seperti diketahui, Neymar telah dikaruniai seorang putra bernama Davi Lucca yang berusia 11 tahun dari Carolina Dantas.

Bruna Biancardi dan Neymar bertunangan pada Januari 2022. Usai putus, Bruna dan Neymar kembali menjalin cinta dan siap menjadi orang tua pada 2023.

Siapakah Bruna Biancardi, Wanita yang Sedang Hamil Anak Kedua Neymar? Hubungi profil Bruna Biancardi di bawah ini.

1. Biodata Bruna Biancardi

Profil Bruna Biancardi (Instagram/@brunabiancardi)

Bruna Biancardi adalah selebgram asal Sao Paulo, Brazil, lahir 15 April 1994. Selain sebagai influencer, Bruna juga dikenal sebagai model.

Di luar tugasnya sebagai figur publik, Bruna Biancardi telah menjadi manajer pemasaran dan e-commerce di perusahaan pakaian terkemuka, Long Island, selama 9 tahun terakhir. Sedangkan sebagai influencer, Bruna sudah memiliki 4,5 juta pengikut di Instagram @brunabiancardi per April 2023.

2. Riwayat pendidikan Bruna Biancardi

Profil Bruna Biancardi (Instagram/@brunabiancardi)
Profil Bruna Biancardi (Instagram/@brunabiancardi)

Mengutip dari akun LinkedIn-nya, Bruna Biancardi mengenyam pendidikan di Rio Branco College. Ia kemudian mengambil jurusan fashion business di Universidade Anhembi Morumbi. Bruna juga diketahui pernah belajar di bidang E-Commerce dan Digital Marketing.

3. Kisah Cinta Bruna Biancardi

Profil Bruna Biancardi (Instagram/@brunabiancardi)
Profil Bruna Biancardi (Instagram/@brunabiancardi)

Nama Bruna Biancardi semakin populer sejak hubungannya dengan Neymar terkuak ke publik. Sebagai superstar di dunia sepak bola, sosok wanita yang mencuri perhatian Neymar tentu membuatnya penasaran.

Bruna Biancardi dan Neymar pertama kali terlihat berlibur bersama di Ibiza pada musim panas 2021. Kabarnya, Bruna dan Neymar juga melakukan double date dengan Lionel Messi dan istrinya dengan makan bersama di sebuah restoran.

Bruna Biancardi dan Neymar akhirnya diumumkan pada Januari 2022 dengan mengunggah kemesraan mereka di media sosial. Di bulan yang sama, mereka berdua bertunangan.

Sayangnya pada Agustus 2022, Bruna Biancardi dan Neymar mengumumkan perpisahan mereka. Namun, perpisahan itu hanya sesaat karena keduanya kembali jatuh cinta di awal tahun 2023.

Bruna Biancardi dan Neymar kini bersiap menjadi orang tua. Anak-anak Bruna dan Neymar akan hadir di tengah keluarga yang menunggu kedatangan mereka, termasuk saudaranya Davi Lucca, anak pertama Neymar.

Itulah sekilas profil Bruna Biancardi yang sosoknya sedang banyak dicari setelah pengumuman dirinya akan menjadi ibu dari anak Neymar. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi