Boy William Tunda Nikahi Ayu Ting Ting karena Hamil Duluan oleh Ivan Gunawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumor yang beredar Boy William menunda rencana pernikahannya dengan Ayu Ting Ting karena beredar rumor bahwa Ayu mengandung anak Ivan Gunawan terlebih dahulu.

Sebelumnya, Boy William berencana menikahkan Ayu Ting Ting sebelum Ramadan tahun ini, namun rencana itu ditunda dan Boy ingin membersihkan nama Ayu terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan menjadi suami dari janda satu anak itu.

Kabar ini dibagikan kanal YouTube Celebrity News dengan judul “Fakta Baru Terungkap Tentang Ayu Ting Ting dan Penjelasan Boy William Sebelum Menikah”. Video tersebut diunggah pada Jumat (21/4/2023), dan telah ditonton sebanyak 707 kali.

Dalam thumbnail video tersebut terlihat foto Ayu Ting Ting dipeluk Boy William dari belakang, pose Ayu terlihat seperti sedang muntah. Ada pula foto ayah dan ibu Ayu Ting Ting dengan ekspresi kaget.

Lantas, apakah klaim berita itu benar?

Penjelasan

Setelah terdeteksi, video berdurasi tiga menit 50 detik itu tidak memuat bukti bahwa Ayu hamil sebelumnya, seperti yang tertera pada judul.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)

Pernyataan Boy William yang ingin menikahi Ayu sebelum Ramadhan juga belum pernah terdengar sebelumnya. Ayu Ting Ting sempat digosipkan dekat dengan Ivan Gunawan, namun kabar dirinya hamil di masa lalu sama sekali tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa narator dalam video tersebut hanya menyampaikan berita bohong yang tidak ada kebenarannya.

Berita ini termasuk berita bohong atau hoaks dengan jenis konten yang menyesatkan.