Okin Unggah Video Liburan Bersama Rachel Vennya dan Anak, Bikin Warganet Terharu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Niko Al-Hakim alias Okin baru-baru ini membagikan video liburannya bersama mantan istrinya, Rachel Vennya dan dua anak mereka, Xabiru dan Chava.

Video itu diedit Okin menggunakan lagu yang dinyanyikannya bersama Rachel Vennya dan Xabiru, saat mereka masih satu keluarga. Lagu tersebut menceritakan tentang janji Okin dan Rachel bahwa mereka akan menjelajahi dunia bersama anak-anak mereka sebagai sebuah keluarga.

“Lagu ini ditulis pada tahun 2020. Meski situasinya berbeda, namun tidak mengubah arti dan makna lagu ini sedikitpun,” tulis Okin dalam unggahan rollnya pada 12 April.

“Karena sampai kapanpun kita akan terus bersama, sebagai keluarga, #FamForever,” sambung Okin.

Video tersebut berisi momen Okin dan Rachel Vennya mengajak kedua anaknya berlibur ke Bali. Mereka mengunjungi banyak tempat untuk menyenangkan anak-anak mereka.

Potret Rachel Vennya dan Okin Berlibur di Bali Bersama Anak (Instagram/@rachelvennya)

Ini pertama kalinya Rachel Vennya dan Niko Al Hakim mengajak anak-anaknya berlibur bersama setelah bercerai. Khusus untuk Chava, ia tidak banyak memiliki momen kebersamaan dengan orang tuanya, karena Rachel dan Okinawa berpisah sejak Chava masih bayi.

Netizen mengaku sedih dan terharu dengan video Okin tersebut. Mereka menyesali apa yang terjadi antara dua orang yang pernah menjadi contoh pasangan ideal.

“Lagu yang liriknya menjadi janji kalian berdua hingga saat ini. Nangiiss, #FamForever,” tulis akun @butter***.

“Aku sangat sedih tapi sedih dan bahagia seperti itu, apakah kamu mengerti atau tidak Kin, wkwkwk,” kata akun @rina***.

“Aku sedih wkwkwk” komentar akun @puan***.

Ada juga netizen yang mengatakan situasi seperti mereka hanya bisa dilakukan ketika keduanya belum menikah.

Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim menikah pada 2017 dan bercerai empat tahun kemudian. Hingga saat ini, mereka masih kompak tampil bersama demi anak masing-masing.