Bukan Ikut-ikutan, Adik Nathalie Holscher Ingin Mualaf Sejak Sekolah SD – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tasya Holscher, saudara perempuan Nathalie Holscher, mengikuti jejak saudara perempuannya dan masuk Islam. Tasya resmi memeluk Islam pada Ramadhan 1444 H, tiga tahun setelah Nathalie.

Keputusan Tasya menyebabkan Nathalie Holscher dituduh terlibat dalam membuat adiknya masuk Islam. Namun tak disangka, Tasya sudah ingin memeluk Islam sejak SD.

“Jadi sebenarnya Tasya, Tasya udah lama mau masuk Islam. Sejak kapan?” tanya Nathalie Holscher dalam vlog yang dibagikannya pada Jumat (21/4/2023).

SD, kata Tasya. “Sejak SD. Saya sudah bicara dengan Uti (ingin masuk Islam), tapi kami baru diberi pengarahan hari ini,” tambah Nathalie Holscher.

Proses Tasya Holscher memeluk Islam terjadi pada malam ke-27 Ramadhan. Sedangkan Nadya, adik Nathalie Holscher lainnya, masuk Islam tanpa sepengetahuan kakaknya.

Potret Kebersamaan Nathalie Holscher dan Adik (Instagram/@nathalieholscher)

“Uti (Nadya) yang tiba-tiba bangun dari saya di pagi hari, lalu dia pergi. Saya tidak tahu dia pergi menemui ustaz, dia tiba-tiba bertobat,” jelas Nathalie Holscher.

Sebagai ibu tunggal, Nathalie Holscher khawatir merayakan Hari Raya Idul Fitri sendirian. Karena diketahui bersama, Nathalie resmi menceraikan Sule pada Agustus 2022 lalu.

Namun kini Nathalie Holscher tak perlu khawatir. Kedua saudara perempuannya telah memeluk Islam sehingga bisa merayakan Hari Raya bersama di tahun 2023.

“Ini dilakukan sendiri tanpa paksaan, adik-adik saya tiba-tiba pindah agama,” desak Nathalie Holscher.

Kontributor: Neressa Prahastiwi