Yama Carlos Laporkan Arfita atas Dugaan Perzinaan, Buktinya Istri Si Selingkuhan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri saat ini sedang menjalani proses perceraian. Namun, karena Arfita Dwi Putri membawa serta putranya Marco bersama Yama Carlos, proses perceraian menjadi semakin rumit.

Belum lama ini, Arfita Dwi Putri menggoda Yama Carlos soal utang. Konflik berlanjut, kini Yama Carlos akan melaporkan wanita yang istrinya masih diduga selingkuh.

Yama Carlos telah membawa beberapa bukti, termasuk bertemu dengan seorang wanita bernama Gita. Arfita Dwi Putri rupanya dituding berselingkuh dengan suami Gita yang juga baru saja digugat cerai.

“Jangan langsung curiga satu atau dua jam. Saya atau kita harus benar-benar memastikan data ini bisa dimintai pertanggungjawaban oleh pihak berwajib,” kata Yama Carlos mengutip dari Insert Live, Jumat (21/4/2023).

Yama Carlos dan seorang wanita bernama Gita datang ke Polres Bogor untuk melaporkan dugaan perselingkuhan pasangannya masing-masing. Bukti-bukti yang dimiliki Yama Carlos dan Gita sepertinya ada kaitannya.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri. [Instagram]

“Pecahan terakhir saling bertemu. Saya mencari sosok Kak Gita, ternyata Kak Gita mencari saya. Sehingga timbul kecurigaan lagi. Dan ternyata benar, beberapa data dari kami ternyata nyambung,” kata aktor berusia 42 tahun itu.

Selain itu, Yama Carlos dan Gita juga bernasib sama karena anak mereka sama-sama dibawa kabur oleh pasangannya masing-masing. Gita juga digugat cerai oleh suaminya yang belum terungkap identitasnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi