Krisdayanti Pingsan saat Tahu Raul Lemos Nikah Lagi, Aurel Ngamuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabarnya, Krisdayanti pingsan setelah mengetahui suaminya, Raul Lemos telah menikah lagi.

Krisdayanti punya komitmen dengan Raul Lemos bahwa suaminya berjanji tidak akan berpoligami. KD dikabarkan berteriak histeris pada Raul saat suaminya menanyakan soal poligami.

Kabar ini diposting oleh kanal YouTube Vemi Liar yang diunggah pada Kamis (20/4/2023). Video berdurasi tiga menit 38 detik itu berjudul “Sedih! Aurel Hermansyah Marah KD Dilarikan ke Rumah Sakit, Setelah Raul Lemos Setoran, Kok Ini?”

Video tersebut menampilkan thumbnail berupa foto Aurel menggendong bayinya, Ameena. Selain itu, Raul Lemos terlihat dengan wajah khawatir dan seseorang yang sedang tidur di ranjang rumah sakit.

Ada pula caption “Raul Lemos menangis di depan Aurel. Aurel geram karena Raul Lemos ketahuan pura-pura gila hingga Krisdayanti dilarikan ke rumah sakit karena Pergoki Raul Lemos,” sebagai caption pada thumbnail tersebut.

Potret Raul Lemos dan Ameena bertukar kado (Instagram/@krisdayanti)

Jadi, apakah klaim dari video itu benar?

Penjelasan

Setelah ditelusuri lebih lanjut, seluruh isi video tidak menunjukkan tanda-tanda Krisdayanti pingsan saat mendengar Raul Lemos ingin berpoligami. Tidak ada bukti bahwa dia berteriak histeris hingga pingsan dan harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Narator juga tidak membahas amukan Aurel seperti yang tertulis di judul dan keterangan foto.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, berita Youtube Vemi Liar tentang KD adalah berita bohong yang menyesatkan. Juga tidak ada kesinambungan antara judul dan isi video.

Sehingga konten tersebut dapat dikatakan sebagai berita hoax dengan informasi yang menyesatkan.