Profil Boy William, Disentil Host Terburuk saat Umumkan Juara Indonesian Idol 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Boy William langsung menjadi pusat perhatian setelah mengumumkan juara Indonesian Idol season 12. Ia dianggap melakukan kesalahan saat mengumumkan pemenang.

Boy dikritik karena saat mengumumkan Salma sebagai juara, dia melafalkan nama Salma dengan huruf S yang lebih panjang. Hal ini membuat banyak penonton kecewa karena bisa langsung menebak siapa pemenangnya.

Parahnya lagi, pria yang digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu dianggap sebagai pembawa acara terburuk sepanjang penyelenggaraan Indonesian Idol.

Penasaran dengan tipe figur Boy William? Berikut ulasannya.

1. Profil Boy William

Profil Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Nama asli Boy William adalah William Hartanto dan merupakan keturunan Tionghoa. Boy William lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1991 dari pasangan Hartono Hartanto dan Yulianty Lazuardi. Boy lahir sebagai anak sulung dari tiga bersaudara yang semuanya laki-laki.

Boy William dikenal sebagai presenter dan aktor yang fasih berbahasa Inggris. Salah satu alasannya adalah dia tinggal di Selandia Baru sebagai seorang anak sebelum pindah ke Amerika Serikat selama 2 tahun. Ia akhirnya kembali ke Indonesia dan tinggal di Indonesia sampai sekarang.

2. Kehidupan Keluarga

Profil Boy William (Instagram/@boywilliam17)
Profil Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Keluarga nyaman Boy William di luar negeri tiba-tiba berubah ketika orang tuanya memutuskan untuk bercerai. Boy dan kedua adiknya memilih ikut ibunya kembali ke Jakarta. Setelah menetap di Jakarta, Boy dan ibu serta adik perempuannya harus bertahan hidup dengan kondisi ekonomi yang pas-pasan.

Kemudian pada tahun 2019, bencana menimpa keluarga Boy William. Adik laki-lakinya, Raymond Hartanto, meninggal dan membawa duka bagi Boy dan keluarganya.