Profil Aurel Hermansyah, Siap-siap Jadi Ibu 2 Anak di Usia 25 Tahun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurel Hermansyah dikabarkan tengah mengandung anak keduanya. Jarak kehamilan Aurel dengan usia anak pertama yang tidak begitu jauh membuat keluarga diliputi kebahagiaan.

Sebagai anak sulung Anang Hermansyah dan Kris Dayanti, Aurel Hermansyah sudah dikenal sejak momen kelahirannya 25 tahun silam.

Yuk, kenali lebih jauh lewat profil Aurel Hermansyah di bawah ini!

1. Biodata Aurel Hermansyah

Potret Aurel Hermansyah (Instagtam/aurelie.hermansyah)

Titania Aurelie Nurhermansyah atau lebih dikenal dengan Aurel Hermansyah lahir di Jakarta pada tanggal 10 Juli 1998. Aurel merupakan anak sulung dari dua bersaudara yaitu Anang Hermansyah dan Kris Dayanti.

Selain Azriel Hermansyah, Aurel memiliki empat saudara kandung dari pernikahan kedua Anang dan Kris Dayanti. Arsy dan Arsya Hermansyah adalah adik Aurel dari pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty. Amora dan Kellen lahir dari Kris Dayanti dan Raul Lemos.

Keluarga Aurel Hermansyah semakin besar setelah menikah dengan Atta Halilintar. Seperti diketahui, Atta merupakan anak sulung dari 11 bersaudara. Sejak lahir, Aurel adalah seorang Muslim.

2. Perjalanan Karier Aurel Hermansyah

Potret Aurel Hermansyah.  (Instagram/aurelie.hermansyah)
Potret Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah pertama kali terjun ke dunia hiburan Indonesia dengan menjadi peserta Celebrity Little Idols pada tahun 2008. Kemudian pada tahun 2010, Aurel merilis lagu duet dengan Anang Hermansyah berjudul Tidak ada Bintang.

Hingga tahun 2023, Aurel Hermansyah telah merilis 22 lagu, baik single solo, duet, maupun kiprahnya sebagai DJ. Tak hanya menyanyi, Aurel juga mulai merambah dunia akting dan bisnis.

Sedangkan untuk dunia akting, Aurel Hermansyah sudah membintangi tiga film yakni Percintaan (2013), pria Ashiap (2022), dan menjadi pengisi suara Riki Badak (2020). Sedangkan bisnis Aurel di bawah naungan bisnis keluarga A6 bergerak di bidang kuliner dan kosmetik.

3. Kisah cinta Aurel Hermansyah

Potret Aurel dan Atta (Instagram/@attahalilintar)
Potret Aurel dan Atta (Instagram/@attahalilintar)

Sebelum menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sempat dekat dengan beberapa pria. Salah satunya adalah Verrell Bramasta yang merupakan pacar Aurel saat sama-sama duduk di bangku SMA. Pacar Aurel Hermansyah selanjutnya bukan artis.

Di antaranya, Gregorius Simanjuntak yang diketahui berbeda agama dengan Aurel, calon dokter bernama Tommy Rumengan, Radhan Nur Alam, putra mantan Gubernur Sulawesi Selatan, dan Rabbani Zaki yang merupakan seniornya di SMA.

Akhirnya Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Aurel yakin akan menikahi Atta yang dengan lembut langsung menoleh ke arah Anang Hermansyah untuk menyatakan keseriusan. Kini Aurel dan Atta sedang mengandung anak kedua mereka.

Itulah profil Aurel Hermansyah yang hidupnya tak pernah luput dari perhatian. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi