Duo Borneo FC Jadi Aktor Kemenangan Timnas Indonesia Lawan Vietnam, Pieter Huistra Bangga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengaku bangga dengan penampilan para pemainnya bersama Timnas U-22 Indonesia di ajang sepak bola SEA Games 2023.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu (15/5/2023), Pieter mengaku juga menyaksikan pertandingan semifinal antara Timnas U-22 Indonesia melawan Vietnam yang dimenangi skuat Garuda Muda secara dramatis 3-2 Sabtu lalu. .

“Saya menyaksikan pertandingan itu, sangat senang melihat dua dari tiga gol Indonesia dicetak oleh pemain Borneo FC,” kata Huistra.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra. (dok. Liga Indonesia Baru)

Timnas Indonesia menang 3-2 atas Vietnam dan dua gol yang dicetak skuat Indra Sjafri lahir dari kaki pemain Borneo FC Komang Teguh Trisnanda dan Taufany Muslihuddin.

“Gol yang sangat bagus dicetak oleh Komang di babak pertama. Dia bermain dengan baik dan tenang yang memberikan dampak yang baik bagi tim. Selain itu, Taufany juga bermain bagus dengan mencetak gol penentu,” kata Huistra.

“Tentu saja pemain ini sangat penting bagi Borneo FC karena mampu membawa timnas ke final dengan gol tersebut.

Selain Komang dan Taufany, pemain Borneo FC lainnya yang membela Timnas U-22 Indonesia di SEA Games Kamboja adalah Fajar Fatur Rahman. Pelatih asal Belanda itu juga memberikan penghormatan kepada pemain sayap berusia 20 tahun itu, yang menurutnya luar biasa.

Pemain kelahiran Manokwari itu sudah membukukan empat gol dari lima penampilan dengan total laga selama 305 menit di SEA Games 2023.

“Intinya sangat senang melihat performa tiga pemain muda Borneo FC. Sekarang kita menunggu Thailand menghadapi Indonesia,” ujar Huistra.

“Dan saya doakan yang terbaik untuk timnas Indonesia agar bisa menjadi juara,” pungkas mantan direktur teknik timnas Indonesia itu.