Profil Arsyah Rasyid, Eksekutif Muda yang Hempas Pevita Pearce Demi Melamar Perempuan Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – diagram Arsyah Rasyidmantan kekasih Pevita Pearce yang baru saja melamar pacarnya putri Indonesia Lingkungan Hidup 2020, Putu Ayu Saraswati menjadi fokus umum.

Arsyah Rashid melamar Putu Ayu Saraswati menggunakan cincin berlian di tengah salju di Jepang.

Arsyah Rashid melamar Putu Ayu Saraswati. [Instagram]

Putu Ayu Saraswati yang menampilkan momen Arsyah Rashid melamarnya di Instagramnya mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang berbahagia dan menganggap keduanya sama-sama beruntung bisa memiliki satu sama lain.

Seperti diketahui, mantan kekasih Pevita Pearce dan Maudy Ayunda ini bukan dari siapa pun. Selain riwayat pendidikannya yang bagus, Arsyah Rasyid juga punya pekerjaan yang tak kalah hebatnya dengan Putu Ayu.

Profil Arsyah Rasyid

Arsyah Rasyid [Instagram/@arsyahrasyid]
Arsyah Rasyid [Instagram/@arsyahrasyid]

Arsyah Rashid merupakan pria kelahiran Februari 1990 yang merupakan anak dari pasangan Arwin Rashid dan Buanita Djemat.

Arsyah Rashid merupakan lulusan Monash University dan Melbourne University jurusan Bachelor of Business and Economics.

Arsyah Rashid, dengan riwayat pendidikannya yang mengesankan, juga menjabat sebagai CEO sebuah perusahaan bernama Kokatto yang bergerak di bidang teknologi dan informasi.

Namun sebelumnya, calon suami Putu Ayu Saraswati ini juga pernah menjabat sebagai Senior Analyst di PWC Indonesia dan The Boston Consulting Group.

Selain itu, Arsyah Rasyid yang biasa dipanggil eksekutif muda juga menjabat sebagai Presiden Direktur dan pendiri PT TEZ Finance ASia Pte Ltd, Singapura.

Bahkan, Arsyah Rasyid, calon suami Miss Indonesia Environment 2020, juga menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur Bank CIMB Niaga.